Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Hasil Rekonstruksi Ditolak Jessica, Apa Kata Polisi?

Hasil Rekonstruksi Ditolak Jessica, Apa Kata Polisi?

“Penolakan tersebut tidak masalah, kami buatkan berita acara penolakan dengan ditanda tangani oleh yang bersangkutan termasuk pengacaranya juga tanda tangani” ungkap Krishna Murti.

Hasil Rekonstruksi Ditolak Jessica, Apa Kata Polisi

Seperti yang diketahui jika tersangka Jessica dalam rekonstruksi kasus pembunuhan Mirna, menolak berita acara pemeriksaan (BAP) hasil penyelidikan polisi. Lantas apa kata Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Krishna Murti?

“Penolakan tersebut tidak masalah, kami buatkan berita acara penolakan dengan ditanda tangani oleh yang bersangkutan termasuk pengacaranya juga tanda tangani” ungkap Krishna di Kafe Olivier di Mall Grand Indonesia Jakarta Pusat, Minggu (7/2/2016).

Krishna mengatakan, hak tersangka untuk memberikan keterangan berbeda sesuai dengan versinya. Ia menambahkan jika BAP yang digunakan pihaknya merupakan hasil pengumpulan alat bukti, petunjuk, keterangan saksi, dan keterangan ahli.

“Jadi kami sebagai penyidik, mengakomodasi keterangan yang disampaikan yang bersangkutan. Ini yang kami rangkai dan nanti kami sodorkan di sidang pengadilan” tambah Krishna, seperti yang dilansir Kompas.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...