Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Hasil Republik Irlandia vs Jerman 1-0: Gol Tunggal Shane Long!

Hasil Republik Irlandia vs Jerman 1-0: Gol Tunggal Shane Long!

Irlandia 1-0 Jerman

Hasil Kualifikasi Piala Eropa 2016 pertandingan Republik Irlandia vs Jerman usai dengan skor 1-0 berkat gol tunggal Shane Long di Aviva Stadium, Jumat 9 Oktober 2015. Karena hasil tersebut, maka Jerman dipastikan belum mendapatkan tiket lolos otomatis ke Euro 2016 dan persaingan pun masih sangat sengit.

Sang juara dunia seharusnya hanya butuh satu poin saja dari pertandingan ini untuk melenggang ke Prancis. Tapi apa daya, mereka terhukum oleh kesalahan sendiri yang membuang terlalu banyak peluang di pertandingan ini. Sejak awal pertandingan saja sebenarnya sudah ada beberapa peluang bagus yang berhasil diciptakan.

Sebelum memasuki menit 20 pun Jerman sukses memasukkan bola ke gawang Shay Given melalui Mesut Ozil. Sayangnya gol itu harus dianulir karena Ozil sudah terjebak offside saat menuntaskan umpan dari Thomas Muller.

Keberingasan Jerman dalam melakukan serangan sangat berbanding terbalik dengan tuan rumah. Satu serangan yang mereka bangun di menit 70 malah sudah berhasil berbuah gol ketika Long menyambut umpan dari rekannya untuk menjebol gawang Manuel Neuer.

Jerman berusaha keras untuk bisa menyamakan kedudukan dan mencari satu gol yang berbuah tiket lolos. Sayangnya hingga akhir laga, usaha mereka menemui jalan buntu dan harus menunda keinginan untuk lolos.

Irlandia 1-0 Jerman (Long 70’)

Irlandia: Shay Given (Darren Randolph 43’); Cyrus Christie, John O’Shea, Richard Keogh, Stephen Ward (David Meyler 69’); James McCarthy, Jeff Hendrick, Robbie Brady, Wes Hoolahan; Jonathan Walters, Daryl Murphy (Shane Long 65’)

Jerman: Manuel Neuer; Matthias Ginter (Karim Bellarabi 77’), Jerome Boateng, Mats Hummels, Jonas Hector; Toni Kroos, Ilkay Gundogan (Kevin Volland 85’); Mesut Ozil, Marco Reus, Mario Gotze (Andre Schurrle 35’); Thomas Muller

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...