Home / Bola / Hasil Roma vs Real Madrid 0-2: Los Blancos Menang Efektivitas!

Hasil Roma vs Real Madrid 0-2: Los Blancos Menang Efektivitas!

Roma 0-2 Madrid

Hasil Liga Champions 2016 pertandingan antara AS Roma vs Real Madrid berakhir dengan kedudukan 0-2 di Stadion Olimpico, Kamis 18 Februari 2016. Kubu Roma harus menyesali banyaknya peluang yang terbuang sementara Madrid bisa memanfaatkan kelengahan para pemain belakang Roma dalam dua kesempatan dan berbuah dua gol.

Roma harus diakui bermain luar biasa untuk menangani kualitas para pemain Madrid. Peluang pertama diraih Roma lewat sepakan Stephan El Shaarawy dari sudut sempit yang masih melambung. Madrid yang kesulitan menembus pertahanan Roma juga hanya punya satu kesempatan di babak pertama, yakni ketika tendangan voli Marcelo masih menyamping dari gawang Wojciech Szczesny.

Tuan rumah bermain percaya diri di babak kedua berkat penampilan apik mereka di babak pertama. Sayangnya, sekali mereka lengah, Madrid langsung menghukumnya dengan gol dari Ronaldo. Ia lolos dari perangkap offside ketika menerima umpan Marcelo dan mengecoh Alessandro Florenzi untuk melepaskan sepakan yang tak bisa dihentikan Szczesny.

Roma pun bereaksi dengan sangat bagus setelahnya. William Vainqueur nyaris menyamakan kedudukan ketika sepakannya dari luar kotak penalti masih melebar. Demikian pula dengan Edin Dzeko dan Mohamed Salah yang punya peluang bagus. Madrid juga tak mau kalah ketika dua kali sundulan Karim Benzema dan James Rodriguez hampir berbuah gol.

Disaat mendapatkan momentum yang bagus, Roma kembali kecolongan lewat serangan balik cepat Madrid. Kali ini Lucas Digne gagal menutup pergerakan dan tembakan Jese Rodriguez yang menghasilkan gol dan akan membuat Roma melalui malam yang berat di Santiago Bernabeu nanti.

Roma 0-2 Madrid (Ronaldo 57’, Jese 86’)

Roma: Wojciech Szczesny; Alessandro Florenzi (Francesco Totti 87’), Kostas Manolas, Antonio Rudiger, Lucas Digne; William Vainqueur (Daniele De Rossi 77’), Miralem Pjanic, Radja Nainggolan; Mohamed Salah, Stephan El Shaarawy (Edin Dzeko 64’), Diego Perotti

Madrid: Keylor Navas; Dani Carvajal, Sergio Ramos, Raphael Varane, Marcelo; Toni Kroos, Luka Modric, Isco (Mateo Kovacic 64’); James Rodriguez (Jese Rodriguez 82’), Cristiano Ronaldo (Casemiro 89’), Karim Benzema

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...