Home / Bola / Hasil Rubin Kazan vs Liverpool 0-1: Kemenangan Pertama The Reds!

Hasil Rubin Kazan vs Liverpool 0-1: Kemenangan Pertama The Reds!

Rubin Kazan 0-1 Liverpool

Hasil Europa League 2015 pertandingan Rubin Kazan vs Liverpool berakhir dengan skor 0-1 di Stadion Tsentralnyi, Jumat 6 November 2015. Sebuah gol tunggal dari Jordon Ibe di awal babak kedua akhirnya memberikan kemenangan pertama bagi Liverpool di ajang ini setelah tiga pertandingan sebelumnya diakhiri dengan hasil imbang.

Enam menit pertandingan ini berjalan, sebuah aksi gemilang dari Roberto Firmino memberikan peluang pertama bagi Liverpool. Bola yang dioperkannya pada James Milner urung berbuah gol ketika tendangan sang kapten tim tersebut membuat bola hanya menerpa mistar gawang Sergey Ryzhikov.

Pertandingan kemudian berjalan dengan lumayan membosankan. Hingga pada akhirnya tiba di menit akhir babak pertama saat Ryzhikov harus jatuh bangun mengamankan gawangnya dari serangan Liverpool.

Liverpool pun memulai babak kedua dengan gemilang ketika mengawali peluang lewat kerjasama dari Christian Benteke dan Alberto Moreno. Namun gol baru tercipta beberapa menit kemudian ketika sebuah aksi dari Ibe yang melepaskan sepakan dari luar kotak penalti berbuah manis saat bola tendangannya sempat membentur tiang sebelum masuk ke dalam gawang.

Tuan rumah pun melakukan segala cara untuk bisa menyamakan kedudukan termasuk memasukkan Ilzat Akhmetov dan Vitali Ustinov. Namun memang pasukan Rubin Kazan harus mengakui keunggulan Liverpool di laga ini.

Rubin Kazan 0-1 Liverpool (Ibe 52’)

Rubin Kazan: Sergey Ryzhikov; Ruslan Kambolov, Solomon Kverkvelia, Guillermo Cotugno (Vitali Ustinov 81’), Elmir Nabiullin; Blagoy Georgiev, Sergey Kislyak (Ilzat Akhmetov 70’); Gokdeniz Karadeniz, Maksim Kanunnikov, Carlos Eduardo (Magomed Ozdoev 46’); Marko Devic

Liverpool: Simon Mignolet; Nathaniel Clyne, Dejan Lovren, Mamadou Sakho, Alberto Moreno; Joe Allen, Emre Can (Martin Skrtel 90’); James Milner (Adam Lallana 61’), Jordon Ibe, Roberto Firmino (Lucas Leiva 81’); Christian Benteke

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...