Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Hasil Rusia vs Wales 0-3: Juarai Grup B Euro 2016!

Hasil Rusia vs Wales 0-3: Juarai Grup B Euro 2016!

Rusia-Wales1

Hasil Euro 2016 pertandingan antara Rusia vs Wales selesai dengan skor 0-3 di Stade Municipal, Toulouse, Selasa 21 Juni. Skor tersebut berhasil membawa Wales keluar sebagai juara Grup B dengan total enam poin dan unggul satu angka saja dari Inggris yang hanya bisa bermain imbang ketika melawan Slovakia disaat yang sama.

Wales yang masih ingin memastikan tiket lolos ke babak berikutnya bermain dengan cepat sejak awal pertandingan. Sebuah umpan terobosan terukur dari Joe Allen di menit 11 berbuah manis ketika Aaron Ramsey menerimanya dengan bagus dan tinggal berhadapan dengan Igor Akinfeev. Tak sulit bagi Ramsey untuk mengelabui kiper Rusia itu dengan mengangkat bola secara ringan melewati sang kiper.

Rusia-Wales3

Sembilan menit kemudian situasi di pertahanan Rusia menjadi semakin kacau. Serangan cepat dari Wales menghasilkan gol kedua saat umpan terobosan dari Gareth Bale kali ini bisa diselesaikan oleh Neil Taylor dan membuat bek kiri Wales itu mencetak gol internasional pertamanya. Sementara Rusia sendiri sempat mengemas satu peluang bagus melalui Artem Dzyuba dan Wales membalasnya dengan tiga peluang emas yang semuanya berhasil digagalkan oleh Akinfeev.

Memasuki babak kedua, Wales masih memberikan tekanan secara konstan pada Rusia dengan skema serangan balik. Dua peluang didapat oleh Sam Vokes dan Bale namun gagal berujung gol. Demikian juga dengan tendangan bebas dari Bale yang masih menyamping dari gawang Akinfeev.

Namun gol ketiga akhirnya datang juga di menit 67. Ramsey dengan jeli melihat lari Bale di belakang Vokes dan memberikan umpan daerah pada rekannya tersebut. Tak terkawal, dengan tenang Bale bisa mengarahkan bola ke tiang jauh yang gagal dibendung oleh Akinfeev. Tertinggal 0-3 membuat Rusia tidak bisa berbuat banyak dan mental mereka menjadi hancur. Terbukti ketika Artem Dzyuba membuang dua peluang emas di akhir pertandingan dimana gol itu sebenarnya bisa bermanfaat untuk sedikit memperbaiki harga diri mereka.

Rusia-Wales2

Rusia 0-3 Wales (Ramsey 11’, Taylor 20’, Bale 67’)

Rusia: Igor Akinfeev; Igor Smolnikov, Sergei Ignashevich, Vasili Berezutski (Aleksei Berezutski 46’), Dmitri Kombarov; Denis Glushakov, Pavel Mamaev; Roman Shirokov (Aleksandr Golovin 46’), Fedor Smolov (Aleksandr Samedov 70’), Aleksandr Kokorin; Artem Dzyuba

Wales: Wayne Hennessey; James Chester, Ashley Williams, Ben Davies; Chris Gunter, Neil Taylor, Joe Ledley (Andy King 76’), Joe Allen (David Edwards 74’), Aaron Ramsey; Gareth Bale (Simon Church 83’), Sam Vokes

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...