Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Hasil Sampdoria vs Inter Milan 1-1: Gagal Kembali ke Jalur Kemenangan!

Hasil Sampdoria vs Inter Milan 1-1: Gagal Kembali ke Jalur Kemenangan!

Sampdoria 1-1 Inter

Hasil Liga Italia 2015 hari ini, Minggu 4 Oktober 2015, pertandingan Sampdoria vs Inter Milan memaksa tim tamu gagal kembali ke jalur kemenanga setelah mereka hanya bisa bermain imbang 1-1 di laga ini. Inter pun bahkan selamat dari kekalahan berkat gol Ivan Perisic yang menggagalkan kemenangan Sampdoria.

Sejak awal pertandingan tuan rumah sudah menekan habis pertahanan Inter. Masih rapuhnya mental bermain Inter setelah dihajar Fiorentina pekan lalu disadari benar oleh tuan rumah. Sayangnya ada banyak peluang yang gagal mereka selesaikan menjadi gol seperti dari Ervin Zukanovic, Joaquin Correa, dan Roberto Soriano.

Sampdoria baru bisa mencetak gol di awal babak kedua. Setelah membuang peluang dari umpan Djamel Mesbah, semenit kemudian Luis Muriel tidak menyia-nyiakan umpa yang diberikan oleh Pedro Pereira untuk membuat gawang Samir Handanovic jebol.

Gol tersebut membuat Sampdoria bermain lebih bersemangat sementara Inter melakukan perubahan strategi. Jonathan Biabiany dan Rey Manaj dimasukkan oleh Roberto Mancini untuk menggantikan Geoffrey Kondogbia dan Rodrigo Palacio yang sudah kehabisan baterai.

Perjuangan Inter pun akhirnya berbuah manis ketika Perisic menyambar sebuah umpan dari Mauro Icardi dari dalam kotak penalti Sampdoria. Setidaknya, satu poin sudah cukup bagus bagi Inter jika dilihat dari kondisi mereka.

Sampdoria 1-1 Inter (Muriel 51’ / Perisic 76’)

Sampdoria: Emiliano Viviano; Pedro Pereira, Niklas Moisander, Ervin Zukanovic, Djamel Mesbah; Fernando (David Ivan 87’), Edgar Barreto, Joaquin Correa (Angelo Palombo 56’); Roberto Soriano; Luis Muriel (Antonio Cassano 77’), Eder

Inter: Samir Handanovic; Davide Santon (Adem Ljajic 89’), Gary Medel, Jeison Murillo, Alex Telles; Felipe Melo, Geoffrey Kondogbia (Jonathan Biabiany 63’), Fredy Guarin; Ivan Perisic, Rodrigo Palacio (Rey Manaj 71’); Mauro Icardi

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...