Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Hasil Sampdoria vs Juventus 1-2: Si Nyonya Tua Makin Melejit!

Hasil Sampdoria vs Juventus 1-2: Si Nyonya Tua Makin Melejit!

Sampdoria 1-2 Juventus

Hasil Liga Italia 2016 pertandingan Sampdoria vs Juventus berakhir dengan kedudukan 1-2 dan membuat tim tamu meraih kemenangan nomor sembilan secara beruntun di Stadion Luigi Ferraris, Senin 11 Januari 2016. Imbasnya, posisi Juventus pun terangkat di papan klasemen dan tetap berjarak dua poin dari Napoli sebagai pemimpin klasemen.

Juventus tidak mau membuang banyak waktu untuk segera menghabisi Sampdoria. Keinginan mencetak gol cepat baru bisa kesampaian di menit 17 ketika Paul Pogba mendapatkan umpan dari rekannya dan berhasil mengarahkan bola ke gawang tanpa bisa dihadang Emiliano Viviano.

Sampdoria mencoba sekuat tenaga untuk bisa membalas namun apa yang terjadi malah sebaliknya, yakni skor berubah menjadi 0-2. Momen itu terjadi tepat ketika babak kedua baru saja dimulai dimana Sami Khedira menuntaskan umpan dari Paulo Dybala untuk membuat skor menjadi lebih menguntungkan bagi timnya.

Tuan rumah makin tertekan dan gawang mereka beberapa kali terancam. Sepakan keras Dybala memaksa Vivano bekerja ekstra keras untuk menepisnya dan langsung disusul dengan peluang berikutnya dari Alvaro Morata. Asa Sampdoria untuk memperkecil skor baru tercipta di menit 64 ketika Antonio Cassano mendapatkan umpan dari Carlos Carbonero.

Maksud hati ingin menyamakan kedudukan, Sampdoria malah harus kehilangan satu pemainnya karena kartu merah. Ia adalah Niklas Moisander yang terpaksa diusir wasit dari lapangan setelah melakukan pelanggaran keras pada pemain Juventus.

Sampdoria 1-2 Juventus (Cassano 64’ / Pogba 17’, Khedira 46’)

Sampdoria: Emiliano Viviano; Mattia Cassani, Niklas Moisander, Ervin Zukanovic, Vasco Regini; Fernando, Edgar Barreto (Luis Muriel 73’), Roberto Soriano (David Ivan 37’); Carlos Carbobero, Antonio Cassano, Eder (Alejandro Rodriguez 85’)

Juventus: Gianluigi Buffon; Daniele Rugani, Leonardo Bonucci, Giorgio Chiellini; Stephan Lichtsteiner (Juan Cuadrado 65’), Patrice Evra, Sami Khedira, Paul Pogba, Hernanes; Paulo Dybala (Simone Padoin 89’), Alvaro Morata (Simone Zaza 77’)

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...