Home / Bola / Hasil Sanfecce Hiroshima vs River Plate 0-1: Melaju ke Partai Final!

Hasil Sanfecce Hiroshima vs River Plate 0-1: Melaju ke Partai Final!

Sanfrecce Hiroshima 0-1 River Plate

Hasil Piala Dunia Antar Klub 2015 babak semifinal antara Sanfrecce Hiroshima vs River Plate berakhir dengan kedudukan 0-1 di Stadion Nagai, Osaka, Rabu 16 Desember 2015. Sebuah gol tunggal dari Lucas Alario di babak kedua mengantar River melangkah ke partai final dan menunggu pemenang antara Barcelona vs Guangzhou Evergrande.

Sanfrecce yang bermain luar biasa di dua pertandingan sebelumnya mampu mengulangi performa tersebut ketika melawan River. Peluang pertama mereka lahir dari serangan cepat yang dilancarkan tuan rumah ketika Yusuke Chajima berada di posisi bebas di kotak penalti namun sepakannya masih bisa dibendung dengan apiknya oleh Marcelo Barovero.

Kiper sekaligus kapten River itu lantas kembali mengamankan gawang timnya dengan luar biasa tak lama kemudian. Lepas dari jebakan offside, Yoshifumi Minagawa menyepak bola ke sudut gawang namun Barovero terbang untuk menepis bola. River tak tinggal diam dan ada satu sundulan dari Carlos Sanchez yang memaksa Takuto Hayashi beraksi.

Memasuki babak kedua, pertandingan masih berjalan dengan sengit. Baik Sanfrecce maupun River sama-sama memainkan permainan yang menarik namun memang keduanya masih sangat sulit menuntaskan peluang yang ada menjadi gol.

Hingga pada akhirnya tiba di menit 72 ketika River sukses mencetak gol kemenangan. Sebuah umpan tendangan bebas disambut oleh kepala Jonathan Maidana dan bola liar disambut oleh Alario menjadi gol yang pada akhirnya sukses mengantar timnya masuk ke babak final. Gol tersebut juga menjadi gol pertama yang bersarang ke gawang Sanfrecce selama turnamen ini!

Sanfrecce 0-1 River (Alario 72’)

Sanfrecce: Takuto Hayashi; Kazuhiko Chiba, Tsukasa Shiotani, Toshihiro Aoyama, Sho Sasaki; Kohei Shimizu, Yusuke Chajima (Hisato Sato 76’); Kazuyuki Morisaki, Yoshifumi Kashiwa (Mihael Mikic 61’), Yusuke Minagawa (Takuma Asano 66’); Douglas

River: Marcelo Barovero; Eder Balanta, Jonathan Maidana, Leonel Vangioni, Gabriel Mercado (Camilo Mayada 85’); Matias Kranevitter, Leonardo Ponzio (Luis Gonzalez 57’); Carlos Sanchez, Leonardo Pisculichi (Tabare Viudez 64’), Rodrigo Mora; Lucas Alario

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...