Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Hasil Semen Padang vs Mitra Kukar 1-2, Juara Piala Jenderal Sudirman 2016!

Hasil Semen Padang vs Mitra Kukar 1-2, Juara Piala Jenderal Sudirman 2016!

Semen Padang 1-2 Mitra Kukar

Hasil Final Piala Jenderal Sudirman 2016 pertandingan antara Semen Padang vs Mitra Kukar berakhir dengan kedudukan 1-2 di Stadion Gelora Utama Bung Karno, Minggu 24 Januari 2016. Sebuah gol dari Yogi Rahadian di menit 90 memastikan kemenangan Mitra Kukar melawan 10 pemain Semen Padang di partai final ini.

Laga sempat terganggu dengan turunnya hujan deras yang menggenangi lapangan SUGBK. Alhasil, kedua tim sulit memainkan permainan cepat lantaran bola sering tersendat oleh genangan air. Namun, Semen Padang mampu lebih bertaji dalam kondisi seperti itu dengan menciptakan beberapa peluang bagus.

Setelah water break, gol akhirnya tercipta dan itu bagi Semen Padang. Sebuah umpan silang dari Irsyad Maulana dari sisi kiri disambar oleh kepala Adi Nugroho yang lepas dari kawalan Syahrizal. Dalam tayangan ulang, jelas terlihat bahwa Adi memang tidak terjebak offside ketika Irsyad melepaskan umpan.

Di babak kedua, Mitra Kukar bermain lebih berani menyerang. Masuknya Rodrigo dos Santos membuat permainan mereka menjadi makin berwarna. Satu peluang bagus didapat oleh Patrick dos Santos ketika tendangan bebas yang ia lepaskan masih berhasil ditepis oleh Jandia Eka Putra. Momen kesialan Semen Padang kemudian datang ketika Yu Hyun Koo menerima kartu kuning kedua saat melakukan tekel dari belakang pada Rodrigo.

Kemudian, cederanya Novan Setya juga menjadi satu penentu rapuhnya pertahanan Semen Padang. Ricky Ohorella yang masuk menggantikan Novan tidak bisa disalahkan sepenuhnya memang karena sulit untuk langsung mendapatkan ritme permainan yang sama seperti para pemain yang bermain lebih awal.

Dan benar saja, Ricky berperan dalam dua gol balasan dari Mitra Kukar. Pelanggaran yang ia lakukan di sisi kotak penalti timnya berbuah tendangan bebas yang kemudian dieksekusi dengan sempurna oleh Michael Orah menjadi gol. Menit 90, Ricky gagal mendeteksi pergerakan Yogi yang kemudian mampu menipu Ricky dan melepaskan tendangan yang gagal dibendung Jandia. Tak heran jika kemudian Ricky begitu terpukul dan tertunduk lesu ketika pertandingan dinyatakan selesai.

Semen Padang 1-2 Mitra Kukar (Adi 33’ / Orah 79’, Yogi 90’)

Semen Padang: Jandia Eka Putra; Hengki Ardiles, Mohamadou Alhadji, Hamdi Ramdhan, Novan Setya (Ricky Ohorella 73’); Yu Hyun Koo, Vendry Mofu, Adi Nugroho (Rudi 51’), M. Alwi Slamat (Irsyad Maulana 8’); Nur Iskandar, James Koko

Mitra Kukar: Shahar Ginanjar; Zulkifli Syukur (Michael Orah 36’), Arthur Cunna, Yanto Basna, Syahrizal; Hendra Ridwan (M. Bahtiar 54’), Rizki Pellu; Syakir Sulaiman (Rodrigo dos Santos 37’), Septian David, Defri Riski (Yogi Rahadian 54’); Patrick dos Santos

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...