Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Hasil Semen Padang vs PSM 2-1: Kabau Sirah Puncaki Klasemen!

Hasil Semen Padang vs PSM 2-1: Kabau Sirah Puncaki Klasemen!

TSC 2016

Hasil Torabika Soccer Championship 2016 pertandingan antara Semen Padang vs PSM Makasar selesai dengan skor 2-1 di Stadion H. Agus Salim, Padang, Jumat 29 April. Dengan kemenangan ini maka anak asuh Nil Maizar berhak menduduki peringkat pertama karena di laga sebelumnya Persipura hanya bisa bermain imbang dengan Persija.

Kick-off yang baru dimulai saat sudah memasuki jam tidur ini ternyata tidak menurunkan semangat bertanding para pemain. Terutama Semen Padang yang bahkan bisa unggul ketika pertandingan baru berjalan dua menit melalui Nur Iskandar. Gol itu membuat tuan rumah menjadi lebih buas dalam menyerang meski mereka sempat melewatkan satu peluang emas dari Vendry Mofu.

PSM yang seperti bermain apa adanya harus rela menerima tekanan bertubi-tubi dari Semen Padang. Alhasil, gawang Dimas Galih pun harus kebobolan lagi sebelum babak pertama usai. Tepatnya di menit 37 ketika Marcel Silva sukses menggandakan keunggulan dengan tendangan kerasnya yang sulit dijangkau oleh Dimas Galih.

Memasuki babak kedua, tak ada pilihan lain bagi PSM selain menyerang untuk bisa memperkecil skor. Namun Semen Padang juga masih cukup aktif dalam menyerang terutama ketika Mofu membuang lagi satu peluang bagus di depan gawang lawan. Intensitas serangan PSM kemudian jadi berkembang ketika Basri Lohy masuk menggantikan Lamine Diarrasouba.

Tim Juku Eja yang giliran mengendalikan laga pada akhirnya berhasil memperkecil skor melalui aksi Ferdinand Sinaga di menit 66. Gol itu membuat semangat mereka meninggi lagi namun sayangnya pertahanan Semen Padang cukup tenang dan disiplin dalam menahan setiap serangan PSM.

Semen Padang 2-1 PSM (Iskandar 2’, Marcel 37’ / Ferdinand 66’)

Semen Padang: Jandia Eka Putra; Hengki Ardiles, Cassio, Handi Ramdhan, Novan Setya; Vendry Mofu, Diego Messias; Irsyad Maulana, Riko Simanjuntak, Nur Iskandar; Marcel Silva

PSM: Dimas Galih; Hendra Wijaya, Boman Aime, Jajang Maulana, Valentino Telaubun; Syamsul Chaerudin, Ardan Aras, Rizki Pellu; Alex da Silva, Ferdinand Sinaga, Lamine Diarrasouba

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...