Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Hasil Semen Padang vs Sriwijaya 2-1: Irsyad Maulana Dua Gol

Hasil Semen Padang vs Sriwijaya 2-1: Irsyad Maulana Dua Gol

Irsyad Maulana

Hasil Indonesia Soccer Championship 2016 pertandingan antara Semen Padang vs Sriwijaya FC selesai dengan skor 2-1 di Stadion H. Agus Salim, Padang, Jumat 15 Juli. Dua gol dari Irsyad Maulana berhasil membawa Tim Kabau Sirah memenangi Derby Sumatera ini dan membawa mereka semakin memanaskan persaingan di papan atas klasemen.

Sriwijaya secara mengejutkan melakukan rotasi yang cukup masif di pertandingan ini. Airlangga Sucipa dan Achmad Hisyam Tole dimainkan sejak menit pertama dan begitu juga dengan Yogi Triana dan Rizky Dwi Ramadhana. Namun demikian perjudian yang dilakukan Widodo terasa seperti menemui hasil ketika mereka mampu unggul lebih dahulu di menit 21 melalui Mauricio yang memanfaatkan bola dari Yu Hyun Koo.

Semen Padang pun terlecut dengan gol itu dan berusaha untuk mencari gol penyeimbang. Sebuah peluang emas didapat Nur Iskandar namun ia malah gagal mencetak gol meski sudah melewati Yogi. Namun pada akhirnya tuan rumah bisa menyamakan skor di menit 37 ketika Irsyad melepaskan tendangan terukur menyusul umpan dari Marcel Silva.

Babak kedua berjalan, Widodo mulai memasukkan pemain utamanya yakni Beto Goncalves. Namun tekanan dari Semen Padang cukup gencar terutama karena Riko Simanjuntak sudah bisa bermain lagi di pertandingan ini. Yogi pun beberapa kali dibuat bekerja keras oleh ulah para pemain Semen Padang dan diantaranya ada sejumlah peluang dari mereka yang tidak tepat mengarah ke sasaran.

Namun Semen Padang akhirnya menemukan gol kemenangan di tiga menit sebelum waktu normal usai. Irsyad dengan cekatan memanfaatkan kesalahan pemain belakang Sriwijaya untuk mengemas gol kedua timnya. Di sisa menit pertandingan, tim tamu gagal mencetak gol balasan dan mereka benar-benar kehilangan sosok Teja Paku Alam, Achmad Jufriyanto, dan Ichsan Kurniawan di laga ini.

Semen Padang 2-1 Sriwijaya (Irsyad 37’, 87’ / Mauricio 21’)

Semen Padang: Rivki Mokodompit; Hengki Ardiles, Cassio Francisco, Handi Ramdhan, Novan Setya; Mekan Nasirov (Rudi 70’), Vendry Mofu (Diego dos Santos 89’), Irsyad Maulana, Riko Simanjuntak; Nur Iskandar (Adi Nugroho 83’), Marcel Silva

Sriwijaya: Yogi Triana; Supardi, Mauricio, Fachrudin, Wildansyah; Yu Hyun Koo, Achmad Hisyam; M. Ridwan (Anis Nabar 68’), Rizky Dwi (Firman Utina 56’), Hilton Moreira; Airlangga Sucipto (Beto Goncalves 46’)

Below Article Banner Area

Baca Juga

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...