Home / Bola / Hasil Skor Timnas U-19 Indonesia vs Thailand, Indonesia Kalah 2-6

Hasil Skor Timnas U-19 Indonesia vs Thailand, Indonesia Kalah 2-6

Jadwal Bola Hari ini
Jadwal Bola Hari ini

Hasil akhir pertandingan Timnas U-19 indonesia vs Thailand bekesudahan dengan skor 2-6 di ajang Piala AFF Prepatory 2014 yang digelar di Vietnam, Jumat (5/9/2014).

Dalam pertandingan yang disiarkan secara langsung oleh Kompas TV, Timnas U-19 hanya bisa mengimbangi permainan Thailand di awal laga, selebihnya Indonesia menjadi bulan-bulanan lawan.

Timnas U-19 B kebobolan di menit 34 setelah umpan terobosan yang dilepaskan dari lini kedua tidak dapat diantisipasi pemain belakang Timnas U-19 B sehingga  Patipan dengan mudah menciptakan gol.

Timnas U-19 B berhasil menyamakan kedudukan lewat gol yang  diciptakan Al Qomar Tehupelasury pada menit 41 setelah sundulannya menerima umpan dari sepak pojok Djali Ibrahim.

Tapi kedudukan tersebut tidak lama bertahan setelah vserangan balik yang diciptakan Thailand langsung berbuah hasil. Tim Negeri Gajah Putih menambah keunggulan lewat titik putih di menit 42 yang dikonversi dengan sempurna lewat sepakan Atthawit Sukcuai.

Timnas Indonesia U-19 B kembali menciptakan gol ke gawang Thailand lewat kaki Martinus Novrianto pada menit 64 dan memperkecil ketertinggalan menjadi 3-2.

Sebelumnya Timnas U-19 B sempat tertinggal 3-1 atas Thailand setelah Atthawit Sukcuai menjebol gawang Dikri Yusron lewat gol indah hasil tendangan bebas melengkung dari jarak 25 meter pada menit 59 babak kedua.

Permainan Indonesia di babak kedua membaik dengan kerjasama satu-dua yang berhasil dibangun para pemain di lapangan tengah.

Thailand terus menambah keunggulan dan menutup kran gol mereka lewat sepakan keras yang diciptakan oleh Piyapong di akhir pertandingan. Skor akhir Timnas U-19 vs Thailand 2-6.

Timnas U-19 akan kembali bermain melawan Myanmar pada 9 September di tempat yang stadion Hang Day.

Hasil Akhir Timnas U-19 B Vs Thailand 2-6: (Patipan 34′, 63′, Atthawit 42′, 60′, Piyapong 76′, 89′; AlQomar 40′, Martinus 65′)

 

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...