Home / Bola / Hasil Sevilla vs Real Madrid 3-2: Tergusur Dari Peringkat Pertama!

Hasil Sevilla vs Real Madrid 3-2: Tergusur Dari Peringkat Pertama!

Sevilla 3-2 Real Madrid

Hasil Liga Spanyol 2015 pertandingan antara Sevilla vs Real Madrid di Stadion Vicente Calderon berakhir dengan skor 3-2, Senin 9 November 2015, yang berimbas buruk bagi tim tamu. Kekalahan ini memang membuat Real Madrid harus rela tergusur dari peringkat pertama oleh Barcelona.

Padahal, Real Madrid bermain sangat bagus di awal pertandingan. Peluang pertama mereka dapatkan di menit 11 ketika tendangan keras Nacho Fernandez masih terhalang kokohnya tiang gawang Sevilla. Kemudian, menit 22 sebuah gol tercipta bagi tim tamu yang berasal dari Sergio Ramos yang berarti ia menjebol gawang klub yang pernah membesarkan namanya.

Sevilla yang terus tertekan malah berhasil menyamakan kedudukan di menit 36. Tendangan penjuru yang didapat oleh tuan rumah berhasil dimanfaatkan dengan baik ketika Ciro Immobile menyelesaikannya menjadi sebuah gol dan ia merayakannya dengan cukup liar.

Real Madrid berusaha lagi untuk unggul melalui kerjasama Cristiano Ronaldo dan Toni Kroos namun masih menemui kegagalan. Sialnya, gawang Kiko Casilla lantas menjadi bulan-bulanan para pemain Sevilla ketika Ever Banega dan Fernando Llorente mengemas dua gol yang membawa mereka unggul 3-1.

Perjuangan Real Madrid pada akhirnya hanya bisa membuahkan satu gol balasan lagi melalui James Rodriguez. Gol itu pun baru lahir di menit 93 sehingga mereka tak punya banyak waktu lagi untuk mencetak yang ketiga.

Sevilla 3-2 Real Madrid (Immobile 36’, Banega 61’, Llorente 74’ / Ramos 22’, James 93’)

Sevilla: Sergio Rico; Mariano, Adil Rami, Marco Andreolli (Timothee Kolodziejczak 84’), Benoit Tremoulinas; Grzegorz Krychowiak, Steven Nzonzi; Ever Banega (Michael Krohn-Dehli 78’), Yevhen Konoplyanka, Vitolo; Ciro Immobile (Fernando Llorente 70’)

Real Madrid: Kiko Casilla; Danilo, Pepe, Sergio Ramos (Raphael Varane 32’), Nacho Fernandez; Casemiro, Toni Kroos (Jese Rodriguez 78’), Luka Modric; Isco (James Rodriguez 63’), Gareth Bale, Cristiano Ronaldo

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...