Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Hasil Sidang MKD Hari Ini, Luhut Bersaksi Jika Jokowi…

Hasil Sidang MKD Hari Ini, Luhut Bersaksi Jika Jokowi…

Dalam sidang MKD hari ini, Menko Polhukam Luhut Panjaitan menjelaskan jika dirinya pernah memberikan saran kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi) terkait perpanjangan Freeport.

Hasil Sidang MKD Hari Ini, Luhut Bersaksi Jika Jokowi...

“Ketika saya masih Kepala Staf, saya buat memo kalau permohonan perpanjangan Freeport di 2019” ungkap Luhut saat bersaksi di sidang MKD, Senin (12/14).

Luhut mengatakan pada tanggal 2 Oktober meski sudah dilantik jadi Menko Polhukam, tetap melaporkan untuk menyampaikan pandangan kontrak Freeport.

“Pada 19 Oktober, Presiden menyatakan perpanjangan Freeport harus 2019. Yang mulia tolong melihat jadi posisi saya jelas. Posisi saya tak bergeser dari kronologi yang saya buat” tambahnya.

Luhut melanjutkan, dirinya juga pernah menghadiri rapat terbatas bersama Jokowi. Dalam rapat tersebut, Luhut dan timnya mempresentasikan kajian Freeport.

“Kami pada intinya perpanjangan Freeport dimana perpanjangan dalam waktu dua tahun paling lambat 6 bulan” tegasnya.

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...