Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Hasil Southampton vs Man City 4-2: Sadio Mane Hattrick, City Binasa!

Hasil Southampton vs Man City 4-2: Sadio Mane Hattrick, City Binasa!

Southampton 4-2 Man City

Hasil Liga Inggris 2016 pertandingan antara Southampton vs Manchester City berakhir dengan skor 4-2 di Stadion St Mary’s, Minggu 1 Mei. Sadio Mane menjadi penentu kemenangan tuan rumah di pertandingan ini dengan hattrick yang ia buat sekaligus membuat peluang City menuju Liga Champions musim depan menjadi berbahaya.

Southampton yang memutuskan untuk bermain ofensif sejak awal berhasil merepotkan pertahanan City. Namun mereka harus menunggu hingga menit 25 untuk membuka skor ketika Shane Long menyelesaikan umpan yang diberikan oleh Dusan Tadic. Sial bagi City, tiga menit kemudian serangan balik cepat dari Southampton berbuah gol dan kali ini oleh sosok Mane.

City yang memang menyimpan sejumlah andalannya demi pertarungan melawan Real Madrid agak kesulitan untuk menembus pertahanan Southampton. Tapi gol pada akhirnya bisa mereka dapatkan di menit 44 melalui Kelechi Iheanacho meski itu juga berasal dari kesalahan Cuco Martina yang salah dalam membuang bola dari Samir Nasri. Babak pertama pun berakhir dengan skor 2-1.

Di babak kedua, Southampton tak disangka meneruskan aksi agresifnya ke pertahanan City. Mane bahkan bisa melebarkan skor lagi ketika ia memanfaatkan kemelut di depan gawang City setelah sebelumnya ada sundulan Virgil van Dijk yang membentur mistar. Menit 68, Mane resmi mencetak hattrick ketika meneruskan skema serangan balik timnya dan yang patut menjadi apresiasi adalah penyelesaiannya yang begitu dingin ketika sudah berhadapan dengan Joe Hart.

Setelah gol tersebut, pertahanan Southampton agak melemah dan dimanfaatkan oleh Iheanacho untuk mencetak gol lagi. City berusaha keras untuk membuat segalanya menjadi mungkin namun apa daya, berbagai usaha yang mereka lakukan tetap saja menemui jalan buntu di pertahanan Southampton.

Southampton 4-2 Man. City (Long 25’, Mane 28’, 57’, 68’ / Iheanacho 44’, 78’)

Southampton: Fraser Forster; Cuco Martina, Jose Fonte, Virgil van Dijk, Ryan Bertrand; Victor Wanyama, Jordy Clasie (Oriol Romeu 60’); Steven Davis (James Ward-Prowse 73’), Dusan Tadic (Jay Rodriguez 87’), Sadio Mane; Shane Long

Man. City: Joe Hart; Pablo Zabaleta, Nicolas Otamendi, Eliaquim Mangala, Aleksandar Kolarov; Fernandinho (Martin Demichelis 60’), Fabian Delph (Jesus Navas 64’); Samir Nasri, Raheem Sterling, Kelechi Iheanacho; Wilfried Bony

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...