Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Hasil Spanyol vs Inggris 2-0: Dua Gol Mario Gaspar dan Santi Cazorla

Hasil Spanyol vs Inggris 2-0: Dua Gol Mario Gaspar dan Santi Cazorla

Spanyol 2-0 Inggris

Hasil pertandingan persahabatan internasional yang mempertemukan Spanyol vs Inggris di Stadion Jose Rico Perez berkesudahan dengan skor 2-0, Sabtu 14 November 2015. Dua gol dari Mario Gaspar dan Santi Cazorla menjadi pembeda diantara dua raksasa sepakbola Eropa ini.

Kedua negara memulai laga dengan sedikit merotasi pemainnya dengan tujuan mencari bakat lain yang bisa mereka bawa ke Euro 2016 nanti. Namun, Spanyol sudah harus kehilangan Thiago Alcantara di menit 27 yang mengalami cedera dan digantikan oleh Cazorla.

Dari jalannya pertandingan, Spanyol lebih menguasai babak pertama ini dengan sejumlah peluang bagus dari Paco Alcacer dan Diego Costa. Sementara Inggris mengandalkan Harry Kane di lini depan namun sayangnya striker Tottenham Hotspur itu tidak terlalu tajam di pertandingan kali ini.

Gol yang dinantikan fans Spanyol baru tercipta di menit 72 lewat aksi berkelas yang ditunjukkan Gaspar. Bek kanan tersebut melepaskan tendangan voli dengan cara yang bagus dan membuat gawang Joe Hart langsung jebol. Setelah gol itu, Spanyol menemukan beberapa peluang lagi seperti dari Pedro namun gol kedua tercipta atas nama Cazorla di menit 84.

Inggris sendiri baru bergeliat setelahnya ketika eksekusi dari Wayne Rooney masih membentur mistar gawang. Kemudian di menit 93, Inggris masih sempat menciptakan peluang melalui tendangan Kane yang mampu dimentahkan oleh Iker Casillas.

Spanyol 2-0 Inggris (Gaspar 72’, Cazorla 84’)

Spanyol: Iker Casillas; Mario Gaspar, Gerard Pique, Marc Bartra (Cesar Azpilicueta 82’), Jordi Alba; Sergio Busquets (Koke 78’), Cesc Fabregas, Thiago Alcantara (Santi Cazorla 27’), Andres Iniesta (Nolito 46’); Paco Alcacer (Pedro 74’), Diego Costa (Juan Mata 64’)

Inggris: Joe Hart; Kyle Walker, Chris Smalling (Gary Cahill 84’), Phil Jones, Ryan Bertrand; Michael Carrick (Jonjo Shelvey 91’), Fabian Delph (Dele Alli 63’); Ross Barkley (Wayne Rooney 73’), Adam Lallana (Eric Dier 63’), Raheem Sterling; Harry Kane

Below Article Banner Area

Baca Juga

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...