Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Hasil Spanyol vs Republik Ceko 1-0: Gol Dramatis Gerard Pique!

Hasil Spanyol vs Republik Ceko 1-0: Gol Dramatis Gerard Pique!

Spanyol-Ceko3

Hasil Euro 2016 pertandingan antara Spanyol vs Republik Ceko selesai dengan skor 1-0 di Stadion Municipal, Toulouse, Senin 13 Juni. Sebuah gol telat dari Gerard Pique di menit 87 seperti menjadi pemuas dahaga bagi fans dimana kedua tim di laga ini membuang begitu banyak peluang, terutama Spanyol yang sebelum gol Pique benar-benar kehabisan akal menaklukkan Petr Cech.

Seperti biasa, Spanyol mampu menguasai jalannya pertandingan. Hanya saja sudah tidak adanya Xabi Alonso dan Xavi Hernandez memang membuat guliran bola dari para pemain Spanyol menjadi lebih cepat dibanding biasanya. Beberapa peluang pun didapat oleh Spanyol sepertidi menit 16 ketika umpan dari Juanfran yang disambar Alvaro Morata masih tepat di pelukan Cech. Beberapa menit kemudian, Morata dan Cech kembali terlibat aksi memukau yang hanya menghasilkan tendangan penjuru bagi Spanyol.

Spanyol-Ceko4

Tekanan dari Spanyol terus bergulir dengan cepat ke pertahanan Ceko. Ada peluang dari tembakan Andres Iniesta yang lagi-lagi bisa dibendung Cech dan semenit kemudian gantian David Silva yang gigit jari menghadapi Cech. Di akhir babak pertama barulah Ceko bisa membahayakan pertahanan Spanyol ketika tendangan Tomas Necid masih mudah ditangani oleh David De Gea.

Dua menit babak kedua berjalan gol bunuh diri hampir diciptakan Roman Hubnik ketika ia yang bermaksud membuang bola malah membuat si kulit bundari meluncur ke gawangnya sendiri meski untungnya hanya membentur tiang gawang saja. Setelahnya, Ceko punya dua peluang emas untuk mencetak gol melalui Hubnik di menit 58 dan paling apik tentunya di menit 66 ketika sundulan Gebre Selassie ke depan gawang hampir saja berbuah gol jika bola tidak dibuang Cesc Fabregas di garis gawang timnya.

Lini belakang Ceko kemudian harus bekerja ekstra keras untuk menghentikan para pemain Spanyol. Ada peluang dari Jordi Alba yang sudah berhasil melewati Cech, namun gol urung tercipta karena ada Hubnik yang bisa menggagalkan peluang emas tersebut. Begitu juga di menit 81 ketika Thiago Alcantara sudah berhadapan dengan Cech tapi Ladislav Krejci melakukan hal yang sama dengan yang dilakukan Hubnik sebelumnya.

Sebuah gol akhirnya lahir di menit 87. Umpan silang Iniesta gagal dihalau oleh para pemain Ceko dan menjadi makanan empuk Pique di depan gawang Cech. Ceko sebenarnya punya peluang untuk menyamakan skor di menit 92 ketika tendangan Vladimir Darida dengan luar biasa ditepis oleh De Gea.

Spanyol-Ceko1

Spanyol-Ceko2

Spanyol 1-0 Ceko (Pique 87’)

Spanyol: David De Gea; Juanfran, Gerard Pique, Sergio Ramos, Jordi Alba; Sergio Busquets, Cesc Fabregas (Thiago Alcantara 70’), Andres Iniesta; David Silva, Nolito (Pedro Rodriguez 82’), Alvaro Morata (Aritz Aduriz 62’)

Ceko: Petr Cech; Pavel Kaderabek, Tomas Sivok, Roman Hubnik, David Limbersky; Jaroslav Plasil, Vladimir Darida; Gebre Selassie (Josef Sural 86’), Tomas Rosicky (David Pavelka 88’), Ladislav Krejci; Tomas Necid (David Lafata 75’)

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...