Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Hasil Sporting Gijon vs Atletico Madrid 2-1: Kejutan di El Molinon!

Hasil Sporting Gijon vs Atletico Madrid 2-1: Kejutan di El Molinon!

Gijon 2-1 Atletico

Hasil Liga Spanyol 2016 pertandingan antara Sporting Gijon vs Atletico Madrid berkesudahan dengan skor 2-1 untuk kemenangan tuan rumah di Stadion El Molinon, Sabtu 19 Maret 2016. Kemenangan tersebut tentu menjadi satu hasil yang mengejutkan dan menguntungkan tuan rumah dalam upayanya lepas dari degradasi. Sementara bagi Atletico, faktor kelelahan bisa saja menjadi faktor dan mereka bisa semakin ditinggal oleh Barcelona.

Atletico nyaris memimpin di menit kedua ketika kesalahan dari para pemain belakang Gijon memudahkan Antoine Griezmann mendapatkan peluang namun tidak bisa ia ubah menjadi gol. Gijon yang butuh poin penuh di pertandingan ini tidak mau menyerah begitu saja dan ada satu peluang bagus yang mereka dapatkan di menit 22.

Tim tamu berada selangkah di depan tuan rumah ketika laga memasuki menit 29. Sebuah pelanggaran dilakukan oleh Sergio Alvarez pada Griezmann di depan kotak penalti dan menghasilkan tendangan bebas bagi pasukan Diego Simeone. Hadiah tersebut kemudian dieksekusi sendiri oleh Griezmann dan berbuah gol serta membawa timnya unggul 0-1 hingga akhir babak pertama.

Memasuki babak kedua, kelelahan tampak melanda skuad Atletico setelah mereka bertarung hingga babak adu penalti melawan PSV Eindhoven di Liga Champions beberapa hari sebelumnya. Situasi itu dimanfaatkan dengan baik oleh Gijon dan mereka nyaris menyamakan skor di menit 78 ketika tendangan Antonio Sanabria masih membentur tiang gawang.

Namun semenit kemudian striker pinjaman dari AS Roma itu membuat kedudukan menjadi seimbang berkat umpan dari Jony. Gol tersebut membuat nyali bermain tuan rumah meninggi dan hasilnya pun sungguh manis ketika Carlos Castro mengemas gol kemenangan di menit 89.

Gijon 2-1 Atletico (Sanabria 79’, Castro 89’ / Griezmann 29’)

Gijon: Ivan Cuellar; Lora, Jorge Mere, Luis Hernandez, Isma Lopez; Omar Mascarell (Carlos Castro 56’), Sergio Alvarez; Nacho Cases, Jony, Pablo Perez (Carlos Carmona 70’); Antonio Sanabria (Rachid Ait-Atmane 92’)

Atletico: Jan Oblak; Jesus Gamez, Jose Gimenez, Lucas Hernandez, Filipe Luis; Matias Kranevitter, Saul Niguez, Koke, Angel Correa (Gabi Fernandez 58’); Antoine Griezmann (Fernando Torres 63’), Luciano Vietto (Juanfran 76’)

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...