Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Hasil Sriwijaya vs Mitra Kukar 0-0: Banjir Peluang, Tanpa Gol

Hasil Sriwijaya vs Mitra Kukar 0-0: Banjir Peluang, Tanpa Gol

Sriwijaya 0-0 Mitra Kukar

Hasil Torabika Soccer Championship 2016 pertandingan Sriwijaya FC vs Mitra Kukar harus berakhir dengan skor imbang tanpa gol di Stadion Jakabaring, Palembang, Minggu 29 Mei. Tuan rumah punya banyak sekali peluang yang semua tidak bisa masuk ke gawang. Kebanyakan juga karena betapa gemilangnya aksi kiper Mitra Kukar, Shahar Ginanjar.

Sejak menit awal, Sriwijaya sudah meluncurkan serangan cepat nan berbahaya ke gawang Mitra Kukar. Sempat ada peluang bersih dari Fachrudin yang bisa digagalkan Shahar dan disusul tendangan keras Zalnando yang juga mentah di tangan eks kiper Persib itu. Peluang terbaik dari Sriwijaya hadir ketika tembakan M. Ridwan membentur mistar dan bola rebound bisa diamankan oleh Shahar.

Sebuah pergerakan dan kerjasama apik antara Eka Ramdani, Zalnando, dan Beto Goncalves melahirkan peluang dari sundulan Hilton Moreira yang masih bisa diamankan juga oleh Shahar. Mitra Kukar sendiri benar-benar dibuat tak berdaya dan hanya ada satu peluang dari mereka lewat Alan Leandro yang mampu digagalkan Teja Paku Alam.

Memasuki babak kedua pun demikian. Sriwijaya masih sangat dominan dan tak membiarkan para pemain Mitra Kukar menguasai bola sebentar saja. Determinasi luar biasa itu sayangnya harus berbenturan dengan seorang Shahar yang kembali membuat beberapa penyelamatan gemilang seperti dari tembakan Ridwan. Ada pula peluang dari Hilton di depan gawang namun karena lengah, masih ada Abdul Gamal yang mampu mengantisipasinya.

Mitra Kukar sendiri sesekali bisa melakukan serangan balik, terutama melalui kecepatan Septian David, Yogi Rahadian, dan Marlon da Silva meski sayangnya tidak ada peluang bagus yang bisa mereka buat. Kubu Sriwijaya juga masih bisa membuat beberapa peluang lagi tapi mereka memang sangat bermasalah dengan finishing touch dan juga pastinya seorang Shahar.

Sriwijaya 0-0 Mitra Kukar

Sriwijaya: Teja Paku Alam; Supardi, Mauricio Leal, Fachrudin, Zalnando; Yu Hyun Koo, Eka Ramdani (Firman Utina 64’), Ichsan Kurniawan (Airlangga Sucipto 86’); M. Ridwan (Anis Nabar 64’), Hilton Moreira, Beto Goncalves

Mitra Kukar: Shahar Ginanjar; Abdul Gamal, Arthur da Rocha, Saepuloh Maulana, Zikri Akbar; Bayu Pradana, Rodrigo dos Santos (Dian Irawan 82’); Hendra Bayauw (Yogi Rahadian 66′), Septian David, Marlon da Silva; Alan Leandro

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...