Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Hasil Sriwijaya vs Mitra Kukar 1-1: Laskar Wong Kito ke Semifinal!

Hasil Sriwijaya vs Mitra Kukar 1-1: Laskar Wong Kito ke Semifinal!

Sriwijaya 1-1 Mitra Kukar

Hasil Piala Gubernur Kaltim 2016 pertandingan antara Sriwijaya FC vs Mitra Kukar di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, berakhir dengan skor imbang 1-1, Sabtu 5 Maret 2016. Berkat hasil ini maka pasukan Benny Dollo lolos ke semifinal dengan menemani Madura United sebagai wakil dari Grup B.

Mitra Kukar yang ingin meraih kemenangan demi harga diri mereka sebagai tuan rumah menurunkan formasi yang cukup ofensif di pertandingan ini. Peluang dari mereka lahir ketika ada tendangan bebas yang dilepaskan Septian David namun masih melebar dari gawang Dian Agus Prasetyo. Kemudian ada satu sundulan dari Romario Alves yang masih melambung dari gawang.

Tekanan demi tekanan coba dilancarkan oleh anak asuh Jafri Sastra. Namun memang mereka masih terbawa dengan penampilan buruk di dua laga pertamanya ketika menelan kekalahan dari Madura dan juga PS TNI.

Babak kedua dimulai dan tuan rumah akhirnya unggul ketika tendangan melengkung Hendra Bayauw berhasil masuk ke gawang Dian Agus. Sayangnya tak lama berselang, Sriwijaya langsung membalasnya ketika kontrol bola yang apik dari Beto Goncalves diikuti dengan tendangan voli mematikan menuju gawang Shahar Ginanjar.

Di sisa menit yang ada, Mitra Kukar berhasil menguasai jalannya laga. Sejumlah peluang tercipta dimana salah satunya dari sundulan Rizki Pellu yang meski sudah tidak bisa dijangkau Dian Agus, masih ada Ahmad Jufriyanto di garis gawang yang bisa membuang bola.

Sriwijaya 1-1 Mitra Kukar (Beto 63’ / Bayauw 60’)

Sriwijaya: Dian Agus Prasetyo; Supardi, Ahmad Jufriyanto, Fachrudin, Thierry Gathuessi; Yu Hyun Koo, Asri Akbar; M. Ridwan, Hapid Ibrahim, Anis Nabar; Beto Goncalves

Mitra Kukar: Shahar Ginanjar; Abdul Gamal, Yanto Basna, Saepuloh Maulana, Zikri Akbar; Hendra Ridwan, Rizki Pellu, Hendra Bayauw, Septian David; Adriano Strack, Romario Alves

Below Article Banner Area

Baca Juga

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...