Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Hasil Sriwijaya vs PS TNI 1-0: Awal Manis di Piala Gubernur Kaltim 2016

Hasil Sriwijaya vs PS TNI 1-0: Awal Manis di Piala Gubernur Kaltim 2016

Sriwijaya 1-0 PS TNI

Hasil Piala Gubernur Kaltim 2016 Grup B pertandingan antara Sriwijaya FC vs PS TNI di Stadion Aji Imbut berakhir dengan skor 1-0 berkat gol penalti Beto Goncalves, Minggu 28 Februari 2016. Kemenangan ini tentu saja menjadi awal yang bagus bagi Firman Utina dkk yang memang menyandang target tinggi di turnamen kali ini.

Pertandingan baru berjalan beberapa menit saja Sriwijaya sudah bisa memimpin. Sebuah pelanggaran yang dilakukan seorang pemain PS TNI di kotak penaltinya harus dibayar mahal karena Beto dengan tenang mencetak gol dari titik putih. Eks striker Persipura itu mampu membuat Dhika Bayangkara terkecoh karena bergerak ke arah yang salah.

PS TNI yang masih bermaterikan pemain yang sama seperti keikutsertaan mereka di Piala Jenderal Sudirman lalu mencoba untuk menyamakan skor. Mengandalkan Manahati Lestusen, Legimin Raharjo, maupun pemain muda seperti Wawan Febrianto, PS TNI masih gagal menembus barikade pertahanan Sriwijaya yang dikawal Ahmad Jufriyanto dan Thierry Gathuessi.

Masuknya Yohanis Nabar di babak kedua sendiri makin meningkatkan tekanan bagi Sriwijaya. Aksinya di sisi kanan sempat menebar bahaya meski sayangnya umpannya ke Beto gagal diubah menjadi gol. Pertandingan menjadi menarik karena PS TNI menjawabnya dengan peluang dari Naibaho yang bisa diamankan Dian Agus. Tak lama kemudian, sebuah tendangan apik dari Bayu Gatra ke tiang jauh juga meleset tipis dari gawang Dhika.

PS TNI harus menyesali kegagalan mereka di menit 80 ketika umpan tarik Suhandi gagal diselesaikan Dimas Drajad menjadi gol meski ia sudah berdiri bebas di depan gawang Sriwijaya. Kekalahan ini memaksa PS TNI untuk memenangi dua laga berikutnya melawan Mitra Kukar dan Madura United jika masih ingin lolos ke semifinal.

Sriwijaya 1-0 PS TNI (Beto 12’-p)

Sriwijaya: Dian Agus Prasetyo; Supardi, Ahmad Jufriyanto, Thierry Gathuessi, Syaiful Indra; Yu Hyun Koo, Asri Akbar, Firman Utina; M. Ridwan, Bayu Gatra, Beto Goncalves

PS TNI: Dhika Bayangkara; Wiganda Pradika, Hardiantono, Wanda Syahputra, Syaiful Ramadhan; Legimin Raharjo, Manahati Lestusen; Suhandi, Guntur Triaji, Wawan Febrianto; Aldino Hardianto

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...