Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Hasil Sriwijaya vs PSM 1-0: Gol Telat Beto Goncalves!

Hasil Sriwijaya vs PSM 1-0: Gol Telat Beto Goncalves!

Sriwijaya 1-0 PSM

Hasil Torabika Soccer Championship 2016 pertandingan Sriwijaya FC vs PSM Makasar berakhir dengan kedudukan 1-0 untuk kemenangan tuan rumah di Stadion Gelora Jakabaring, Palembang, Sabtu 18 Juni. Sebuah gol dari Beto Goncalves di menit 89 berhasil menjadi penentu kemenangan Sriwijaya dan menjadi hasil yang bagus karena sebelumnya mereka kandas di tangan Persegres Gresik United.

PSM yang menurunkan para pemain lokal di lini depan berhasil membuat pertahanan Sriwijaya lumayan bekerja keras. Pasalnya empat pemain tersebut punya kecepatan yang sangat bagus dalam diri Maldini Pali, Ferdinand Sinaga, Muchlis Hadi, dan terutama Basri Lohy. Namun demikian Sriwijaya yang sangat bersemangat untuk meraih kemenangan mencoba bermain taktis dan mendapatkan dua peluang bagus lewat Eka Ramdani dan Hilton Moreira.

PSM sendiri juga bukannya tanpa peluang. Namun seringkali mereka tidak bisa membuat sebuah umpan mematikan di momen terakhir saat sudah berhasil menembus pertahanan Sriwijaya. Tuan rumah harus diakui mengalami rasa frustrasi akibat pertahanan rapat yang dibangun PSM dengan bantuan dua gelandang pekerja macam Rizki Pellu dan Rasyid Bakri.

Memasuki babak kedua, instruksi untuk bermain lebih menyerang dikeluarkan oleh Widodo CP. Peluang bagus didapat oleh Hilton Moreira namun tidak mudah untuk menaklukkan Dimas Galih. Sriwijaya tak kurang akal dengan memasukkan Anis Nabar sementara PSM pun juga melakukan strategi balasan untuk memperkuat lini tengah ketika Ridwan Tawainella masuk menggantikan Maldini.

Masuknya Firman Utina juga membuat permainan Sriwijaya menjadi lebih kreatif lagi. Penantian tuan rumah akan sebuah gol pun akhirnya usai di menit 89 ketika Beto luput dari pengawalan Boman Aime dan sukses memberikan kemenangan bagi tuan rumah di pekan ketujuh ini.

Sriwijaya 1-0 PSM (Beto 89’)

Sriwijaya: Teja Paku Alam; Supardi, Ngurah Wahyu, Fachrudin, Zalnando; Yu Hyun Koo, Eka Ramdani (Firman Utina 72’), Ichsan Kurniawan (Mauricio Leal 86’); M. Ridwan (Anis Nabar 56’), Hilton Moreira, Beto Goncalves

PSM: Dimas Galih; Hendra Wijaya, Boman Aime, Ardan Aras, Erik Setiawan (Achmad Sumardi 46’); Rizki Pellu, Rasyid Bakri; Maldini Pali (Ridwan Tawainella 60’), Basri Lohy, Ferdinand Sinaga; Muchlis Hadi (M. Rahmat 86’)

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...