Home / Bola / Hasil Sunderland vs Leicester 0-2: Vardy Dua Gol, Foxes Siap Juara!

Hasil Sunderland vs Leicester 0-2: Vardy Dua Gol, Foxes Siap Juara!

Sunderland 0-2 Leicester

Hasil Liga Inggris 2016 pertandingan antara Sunderland vs Leicester City berkesudahan dengan skor 0-2 di Stadium of Light, Minggu 10 April 2016. Jamie Vardy memborong dua gol kemenangan tim tamu dan membuat peluang mereka untuk menjadi juara tentu saja semakin besar jika menengok sisa pertandingan yang ada di musim ini.

Leicester memulai laga dengan brilian lewat sejumlah tekanan yang mereka ciptakan dari kaki N’Golo Kante maupun dari kepala Vardy dan Wes Morgan, namun semuanya belum berbuah hasil, termasuk ada lagi peluang dari Shinji Okazaki. Sunderland juga punya satu peluang emas melalui Fabio Borini yang masih berhasil dimentahkan oleh Kasper Schmeichel.

Tuan rumah yang berambisi meraih tiga poin kemudian meningkatkan intensitas serangan di babak kedua. Borini memiliki dua peluang bersih untuk mencetak gol sebelum gawang mereka malah kebobolan lewat aksi Vardy di menit 66. Menerima umpan jauh dari Daniel Drinkwater, Vardy dengan kecepatannya bisa mengalahkan laju lari Younes Kaboul dan lantas menaklukkan Vito Mannone dengan tenang.

Leicester tak berhenti disitu karena ada beberapa peluang bagus yang bisa mereka buat. Kemudian, Sunderland membuang satu peluang emas lewat Jack Rodwell yang sudah berdiri bebas di depan gawang Leicester. Sebaliknya, Mannone juga masih harus bekerja keras ketika ia menahan sepakan dari Leonardo Ulloa, Vardy, maupun Daniel Amartey.

Pada akhirnya, sebuah gol kembali tercipta dari Leicester. Vardy menjadi biang kerok dari gol kedua ini ketika umpan dari Demarai Gray berhasil ia ubah menjadi gol setelah sebelumnya berhasil melewati kawalan Schmeichel. Dengan sisa pertandingan yang sudah tak banyak lagi, maka rasanya tak akan lama lagi bagi Leicester untuk menyelesaikan misi manis mereka musim ini.

Sunderland 0-2 Leicester (Vardy 66’, 95’)

Sunderland: Vito Mannone; DeAndre Yedlin, Lamine Kone, Younes Kaboul, Patrick van Aanholt; Jan Kirchhoff; Lee Cattermole, Yann M’Vila (Jack Rodwell 68’), Wahbi Khazri (Dame N’Doye 68’), Fabio Borini (Jeremain Lens 76’); Jermain Defoe

Leicester: Kasper Schmeichel; Danny Simpson, Wes Morgan, Robert Huth, Christian Fuchs; Daniel Drinkwater, N’Golo Kante, Marc Albrighton (Daniel Amartey 84’), Riyad Mahrez (Demarai Gray 81’); Jamie Vardy, Shinji Okazaki (Leonardo Ulloa 62’)

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...