Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Hasil Surabaya United vs Arema 1-3: Surabaya Tersingkir, Arema Lolos

Hasil Surabaya United vs Arema 1-3: Surabaya Tersingkir, Arema Lolos

Surabaya 1-3 Arema

Hasil Piala Jenderal Sudirman 2015 pertandingan antara Surabaya United vs Arema Cronus selesai dengan skor 1-3 di Stadion Maguwoharjo Sleman, Sabtu 19 Desember 2015. Hasil ini memastikan bahwa Arema dan Pusamania Borneo lolos ke semifinal sementara di sisi lain Persipura Jayapura dan Surabaya tersingkir dari turnamen.

Bermain tanpa satu pun pemain asing, Surabaya mampu mengimbangi permainan Arema pada awalnya. Memang tidak ada serangan mereka yang berbahaya, namun trio Evan Dimas, Zulfiandi, dan Asep Berlian bermain bagus di lini tengah untuk meredam kreativitas Arema. Begitu juga dengan penampilan kiper Thomas Rian Bayu yang cukup bagus menggantikan Jendri Pitoy.

Sayangnya memasuki babak kedua, Surabaya United tidak terlalu bisa berbuat banyak. Sempat ada satu tendangan bebas dari Hargianto yang mengancam gawang Kadek Wardhana, namun kemudian Arema unggul di menit 64 ketika clearance yang coba dilakukan Sahrul Kurniawan malah membentur kaki Cristian Gonzales dan bola pun masuk ke gawang Thomas.

Hanya dua menit saja waktu yang dibutuhkan Arema untuk menggandakan keunggulan melalui Kiko Insa yang menyambar umpan tendangan bebas Ferry Aman Saragih. Dan setelah dilakukannya water break, Arema memperbesar keunggulan lewat eksekusi penalti Esteban Vizcarra setelah ia dijatuhkan M. Fatchurohman di kotak penalti Surabaya.

Keberuntungan menaungi Surabaya ketika Benny Wahyudi melakukan pelanggaran di kotak penalti di menit akhir laga. Beny yang sebelumnya sudah mendapatkan kartu kuning harus rela menerima kartu merah dan penalti Firli Apriansyah tetap saja tak mampu menghindarkan timnya dari kekalahan.

Surabaya 1-3 Arema (Firli 90’-p / Gonzales 64’, Insa 66’, Vizcarra 77’-p)

Surabaya: Thomas Rian; Putu Gede, Munhar, Firli Apriansyah, M. Fatchurohman; Asep Berlian, Zulfiandi, Evan Dimas; Slamet Nurcahyo, Ilham Udin, Fandi Eko

Arema: I Made Wardhana; Beny Wahyudi, Purwaka, Kiko Insa, Junda Irawan; Gede Sukadana, Ahmad Bustomi, Dio Permana; Esteban Vizcarra, Samsul Arif, Cristian Gonzales

Below Article Banner Area

Baca Juga

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...