Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Hasil Survei Ahok Risma Sekarang Beda Tipis

Hasil Survei Ahok Risma Sekarang Beda Tipis

Elektabilitas Risma terus menanjak naik.

Hasil Survei Ahok Risma Sekarang Beda Tipis

Menjelang Pilgub DKI, Populi Center melakukan survei head to head Basuki Tjahaja Purnama dengan para penantang. Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini masih jadi penantang terkuat buat Ahok. Pertanyaan dari survei itu adalah:

“Jika Pemilukada Provinsi DKI Jakarta dilakukan hari ini dan pesertanya adalah 2 (dua) nama di bawah ini, menurut Anda siapa yang paling pantas untuk dipilih sebagai Gubernur? (%)”

Jawabannya Ahok dipilih oleh 49,5 persen responden, sementara lawan terberat Ahok yakni Tri Rismaharini dipilih oleh 36% responden. Selain itu masih ada 10 persen responden belum memutuskan dan 4,5% responden tidak menjawab.

Survei ini dilakukan melalui wawancara tatap muka dengan 400 responden di 6 wilayah DKI Jakarta yaitu Jakarta Utara, Jakarta Selatan, Jakarta Pusat, Jakarta Timur, dan Kepulauan Seribu. Survei ini menggunakan metode acak bertingkat dengan margin of error ±4.9% pada tingkat kepercayaan 95%.

Elektabilitas Risma memang tengah terus menanjak naik. Meski ia terus menolak diusung ke Pilgub DKI namun nyatanya respons warga DKI semakin positif ke Risma. Berikut hasil survei head to head Ahok dengan para penantang:

Head to head

Ahok (56,2%) vs Yusril Ihza Mahendra (20%)

Ahok (49,5%) vs Risma (36%)

Ahok (56,5%) vs Sandiaga Uno (22,5%)

Ahok (57,5%) vs Djarot Saiful Hidayat (14,5%)

Ahok (56%) vs Anies Baswedan (15%)

Ahok (57,8%) vs Rizal Ramli (13.5%)

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...