Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Headline / Hasil Survei CSIS : Publik Merasa Puas Kinerja Pemerintahan Jokowi-JK, Nilainya 50,6 Persen

Hasil Survei CSIS : Publik Merasa Puas Kinerja Pemerintahan Jokowi-JK, Nilainya 50,6 Persen

jokowi-jk

Salah satu lembaga survei, Centre fot Strategic and International Studies (CSIS) merilis hasil survei tingkat kepuasan publik pada kinerja pemerintahan Joko Widodo – Jusuf Kalla selama satu tahun memerintah.

“Sebanyak 50,6 persen publik merasa puas pada hasil kinerja pemerintahan Jokowi-JK,” ungkap peneliti CSIS Arya Fernandes dalam jumpa pers hasil survei di hotel Century Park, Senayan, Jakarta, Minggu (25/10).

Sedangkan sebanyak 48,2 persen publik menyatakan tidak puas. Survei tersebut dilakukan secara acak pada 1.183 orang secara proporsional di 34 provinsi. Penarikan samplenya dilakukan secara multi-stage random sampling dengan margin error sekitar 2,85 persen dengan tingkat kepercayaan 95 persen.

Survei tersebut berlangsung selama tanggal 14 hingga 21 Oktober 2015 melalui wawancara tatap muka.

Mengenai kepuasan publik, paling tinggi diraih pada bidang maritim yaitu 59,4 persen dan hukum 51,1 persen di bidang hukum.

Sedangkan bidang yang paling dikecewakan masyarakat ada pada bidang ekonomi 69,1 persen dan bidang politik 53,8 persen.

“Meski sudah ada paket kebijakan yang diumumkan, publik masih menunggu implementasi,” ujar Arya.

Sementara untuk program strategis, survei ini memperlihatkan sekitar 73,8 persen publik merasa puas dengan program BPJS Kesehatan dan BPJS Ketenagakerjaan.

“Kartu Indonesia Pintar hanya 55,9 persen,” imbuhnya.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...