Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Hasil Survei, Hillary Clinton Kembali Unggul dari Donald Trump

Hasil Survei, Hillary Clinton Kembali Unggul dari Donald Trump

Hillary-Clinton-dan-Donald-Trum88

Calon presiden Amerika Serikat dari Partai Demokrat Hillary Clinton kembali unggul atas lawannya dari Partai Republik, Donald Trump dalam survei terbaru media di Amerika Serikat yang dirilis Jumat (19/8). Sejak konvensi kedua partai Juli lalu, Clinton mendominasi perolehan suara dalam survei, unggul jauh dari Trump.

Berdasarkan survei Reuters/Ipsos yang dilakukan pada 14-18 Agustus, Clinton menang 8 persen dari Trump. Clinton mendapatkan 42 persen dukungan warga AS untuk pemilu presiden 8 November mendatang, sedangkan Trump 34 persen. Sementara 23 persen sisanya mengaku tidak memilih kedua calon presiden itu.

Selama kampanye tahun 2016, Trump tidak pernah menang dari Clinton dalam survei, terlebih sejak Konvensi Partai Republik dan Demokrat bulan lalu. Suara dukungan untuk Clinton berada di kisaran 41-44 persen, sedangkan Trump antara 33 dan 39 persen.

Untuk survei Reuters/Ipsos dilakukan secara daring di 50 negara bagian AS. Adapun peserta survei sebanyak 1.119 orang dengan tingkat akurasi 3 persen.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

pelayan-restoran-bercinta

Pelayan Restoran Terekam Kamera Bercinta di Luar Restoran

Seorang pelayan restoran tertangkap kamera CCTV bercinta dengan seorang pengunjung restoran di luar restoran itu ...