Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Hasil Survei Juara MotoGP 2015, Valentino Rossi Ungguli Jorge Lorenzo & Marc Marquez

Hasil Survei Juara MotoGP 2015, Valentino Rossi Ungguli Jorge Lorenzo & Marc Marquez

Hasil Survei Juara MotoGP 2015, Valentino Rossi Ungguli Jorge Lorenzo & Marc Marquez

Valentino Rossi rupanya memimpin hasil survei juara dunia MotoGP 2015, yang dilakukan Crash. Rossi berada di urutan pertama, dilanjutkan Jorge Lorenzo dan Marc Marquez. Hasil survei ini cukup beralasan, mengingat Valentino Rossi memiliki penampilan cukup baik sehingga kokoh di puncak klasemen sementara MotoGP 2015.

Jadwal MotoGP 2015 putaran kedua akan dibuka di sirkuit Indianapolis Amerika Serikat, 10 Agustus. The Doctor sementara masih unggul dengan selisih 13 poin dari Lorenzo, yang berada di peringkat kedua klasemen MotoGP 2015.

Valentino Rossi sukses mencicipi sembilan kali berdiri di podium dengan tiga kali menjadi yang tercepat, termasuk pada balapan pembuka di Qatar. Hasil positif itulah yang kini menempatkan dia menjadi yang teratas dalam hasil survei, sekaligus membuatnya menjadi favorit juara MotoGP 2015 di akhir musim nanti.

Namun pembalap Italia itu tidak boleh terlena. Pasalnya dua pembalap cukup dijagokan bisa menyalip porolehan poin Rossi, yakni Jorge Lorenzo dan Marc Marquez. Jiwa muda yang tak kenal lelah, disinyalir menjadi faktor utama yang bisa membangkitkan semangat kedua pembalap tersebut.

Marc Marquez perlahan sudah mulai bangkit, setelah perubahan sasis dilakukan oleh Repsol Honda. Meski The Baby Alien memulai musim 2015 ini dengan kondisi yang tidak menguntungkan akibat cedera kelingking, namun disisa balapan MotoGP 2015 bisa saja pembalap Spanyol itu menyalip perolehan poin Valentino Rossi & Jorge Lorenzo di klasemen MotoGP 2015.

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...