Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Hasil Survei LSI, 30% Ingin Ahok & 38% Tidak!

Hasil Survei LSI, 30% Ingin Ahok & 38% Tidak!

“Ada satu yang kemarin belum dirilis oleh kami” kata peneliti LSI, Adjie Alfarabie (Sabtu, 8/10/2016).

hasil-survei-lsi-30-persen-ingin-ahok-38-persen-tidak

Seperti yang diketahui jika Lingkaran Survei Indonesia pimpinan Denny JA menyebutkan hasil survei Oktober 2016, 30% warga Jakarta menginginkan calon petahana Basuki T Purnama melanjutkan kinerjanya 2 periode. Sedangkan 38 persen tidak menginginkan Ahok kembali memimpin Ibu Kota.

“Ada pertanyaan survei kalau kita bicara incumbent, kita kan bicara yes or no. Ada satu yang kemarin belum dirilis oleh kami. Yang menginginkan Ahok kembali memimpin 30 persen yang tidak menginginkan kembali 38 persen” kata Adjie Alfarabie dalam diskusi yang dihelat oleh Sindotrijaya FM di Warung Daun (8/10/2016).

Sisanya, belum membuat keputusan. Tema diskusi hari ini adalah “Perang Survei Pilkada”. Selain Adjie turut hadir sebagai pembicara, Arif Budiman dari KPU, Nasrullah dari Bawaslu RI, Guntur Romli sebagai Tim Pemenangan Ahok-Djarot, Syarief sebagai Tim Pemenangan Anies-Sandi, dan Eko Hendro Purnomo sebagai Tim Pemenangan Agus-Sylvi.

Adjie menjelaskan dari 30 persen warga Jakarta yang menginginkan Ahok kembali memimpin dilatarbelakangi faktor kinerja. 80 Persen dari angka 30 persen tersebut menilai kinerja Ahok sudah baik. Sebaliknya Adjie menjelaskan, alasan terkuat warga Jakarta tidak menginginkan Ahok kembali memimpin karena faktor primordial.

“Kalau yang tidak memilih itu urutannya karena primordial kemudian kedua karena personaliti terakhir karena kinerja” tambahnya.

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...