Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Hasil Survei : Mayoritas Masyarakat DKI Tidak Percaya Ahok Terlibat Dalam Kasus Sumber Waras dan Reklamasi

Hasil Survei : Mayoritas Masyarakat DKI Tidak Percaya Ahok Terlibat Dalam Kasus Sumber Waras dan Reklamasi

ahok-di-kpk-778

Berdasarkan hasil survey yang dilakukan oleh Populi Centre pasca adanya polemik mengenai Sumber Waras dan Reklamasi, masyarakat DKI Jakarta tidak mempercayai keterlibatan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau biasa disapa Ahok terlibat dalam kedua permasalahan itu.

“Untuk isu-isu yang sedang bergulir seperti isu kasus Rumah Sakit Sumber Waras dan Reklamasi, mayoritas masyarakat Jakarta masih menyatakan tidak percaya akan keterlibatan Gubernur Ahok dalam kasus itu,” papar Peneliti Populi Center, Nona Evita di kantornya, Jakarta, Senin (25/4).

Dijelaskan olehnya, persentase masyarakat yang percaya kepada Ahok, sedikit bertambah dibanding bulan Februari 2016, sebanyak 27.2% masyarakat pun lebih percaya Gubernur Ahok dibanding yang percaya dengan BPK sebesar 19%.

Walau demikian, 53.8% mengaku tidak mengetahui kasus itu dan memillh untuk tidak menjawab. lni artinya kasus yang bergulir tidak menyita perhatian masyarakat.

Sedangkan untuk kasus suap reklamasi Teluk Jakarta, paling banyak masyarakat (34.2%) yang tidak percaya bahwa Gubernur Ahok terlibat kasus itu.

“Sebaliknya, 64.5% masyarakat percaya terhadap keterlibatan anggota DPRD yang lain dalam kasus dugaan korupsi, salah satunya terkait dugaan suap Reklamasi Teluk Jakarta,” papar Evita.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...