Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Hasil Survei Nasional Mencatat ternyata 42,2% Wanita Dewasa di Jepang Masih Perawan

Hasil Survei Nasional Mencatat ternyata 42,2% Wanita Dewasa di Jepang Masih Perawan

bendera-jepang

Sebuah survei nasional oleh Badan Penelitian Populasi dan Keamanan Sosial (NIPSSR) Jepang menunjukkan kalau sekitar 70 persen warga Jepang berusia dewasa di bawah 34 tahun masih lajang. Dari angka tersebut, tercatat 44,2 persen wanita berusia 18-34 tahun masih perawan.

Berdasarkan survei nasional itu, jumlah penduduk Jepang sudha menurun hampir 1 juta jiwa dalam lima tahun terakhir.

Otoritas Jepang menilai kalau tren gaya hidup di masyarakat telah memburuk sejak survei penelitian terakhir keluar pada 2010 lalu. Pada awal dekade ini, hanya 36,2 persen pria dan 38,7 persen wanita mengungkapkan kalau mereka tidak pernah berhubungan seks.

Dari hasil riset terbaru ini diklaim menunjukkan perubahan dalam gaya hidup masyarakat Jepang. Angka global riset tersebut menyatakan, 70 persen pria yang belum menikah dan 60 persen wanita yang belum menikah mengaku masih belum menemukan pasangan untuk menjalin hubungan yang stabil.

Sementara itu hampir 90 persen responden yang diteliti menuturkan bahwa mereka tidak ingin terburu-buru untuk menikah dan berencana untuk melakukannya suatu saat nanti.

”Mereka ingin menikah pada akhirnya. Tapi mereka cenderung menundanya karena mereka memiliki kesenjangan antara cita-cita mereka dan kenyataan,” papar Futoshi Ishii, Kepala Departemen Penelitian Dinamika Populasi NIPSSR, seperti dikutip Russia Today, Sabtu (17/9).

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

pelayan-restoran-bercinta

Pelayan Restoran Terekam Kamera Bercinta di Luar Restoran

Seorang pelayan restoran tertangkap kamera CCTV bercinta dengan seorang pengunjung restoran di luar restoran itu ...