Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Hasil Survei : Sebanyak 74,3% Masyarakat Jakarta Puas dengan Kinerja Ahok

Hasil Survei : Sebanyak 74,3% Masyarakat Jakarta Puas dengan Kinerja Ahok

ahok58585

Jelang pendaftaran bakal calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta, lembaga Populi Center melakukan survei. Survei digelar untuk melihat bagaimana peta politik menjelang Pilgub DKI 2017.

Adapun salah satu yang disurvei yakni soal kepuasan masyarakat atas kinerja Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau biasa disapa Ahok yang dipastikan kembali maju Pilgub DKI.

Hasilnya yakni selama Agustus 2016 sebanyak 74,3 persen masyarakat Jakarta puas dengan kinerja Ahok.

Persentase angka kepuasan pada Ahok di bulan Agustus meningkat dibanding Juni yang hanya 71 persen. Kepuasan warga atas kinerja Ahok ini berbanding lurus dengan kepuasan masyarakat atas kinerja Pemerintah Provinsi DKI.

Selama Agustus kepuasan warga atas kinerja Pemprov DKI mencapai 76,4 persen. Angka ini pun juga meningkat dibanding bulan Juni yang hanya 69,8 persen.

“Hal ini berarti kinerja Pemprov DKI Jakarta dan kinerja Gubenur BTP (Ahok) saling mempengaruhi satu dengan yang lainnya,” ujar Peneliti Populi Center, Nona Evita Nona kepada wartawan saat pemaparan hasil survei Populi di kantornya Slipi, Jakarta Barat, Selasa (30/8).

Ditambahkan Nona, untuk rapor kepuasan publik terhadap Gubernur Ahok pada Agustus 2016 kemarin mencapai 84,7 persen. Angka ini turun dibanding bulan Juni yang mencapai 85,2 persen.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

dukung-ahok-istri-haji-lulung-minta-cerai

Kalo Dukung Ahok, Istri Haji Lulung Minta Cerai

‘Pah kalau dukung Ahok kita bercerai saja deh” Kata Haji Lulung menirukan ucapan istrinya. Rupanya ...