Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / DUNIA SEKS 18+ / Artikel / Hasil Survei : Wanita Percaya Pria Gemuk Pecinta Ulung di Atas Ranjang

Hasil Survei : Wanita Percaya Pria Gemuk Pecinta Ulung di Atas Ranjang

275483_ilustrasi-pasangan-bercinta_663_382

Selama ini ada anggapan kalau wanita kebanyakan memilih pasangannya pria yang berotot dan six pack. Namun tampaknya anggapan itu kurang tepat sebab sebuah penelitian yang dilakukan oleh BigDudeClothing.co.uk menyebutkan bahwa tipe pria ideal wanita Inggris adalah pria bertubuh gemuk.

Melalui sebuah survei yang dilakukan terhadap 2.544 wanita Inggris dengan rentang usia 18 tahun ke atas, sebanyak 38 persen mengungkapkan bahwa pria bertubuh gemuk alias yang kelebihan berat badan adalah seorang pecinta ulung.

Kenapa bisa demikian? Ternyata para wanita ini memilih pria bertubuh gemuk daripada berotot menurut mereka adalah pria bertubuh gemuk lebih paham bagaiman caranya memperlakukan wanita dan lebih jantan, terutama saat berada di atas tempat tidur.

Disamping itu, mereka juga lebih berusaha untuk memberi apa yang dibutuhkan wanita ketimbang terlalu berkonsentrasi dengan kesenangan mereka sendiri.

Menurut Darrell Freeman, dari BigDudeClothing.co.uk,”Nampaknya ada sebuah tren ‘menggebet pria gemuk’ atau disebut juga dengan istilah ‘chuby chaser’ yang tengah berkembang di kalangan wanita Inggris.”

Fakta, lanjutnya, banyak wanita yang memilih pasangan bertubuh gemuk menunjukkan bahwa penampilan dengan otot besar bukanlah segalanya. Justru yang cukup diperhitungkan adalah pesona hati mereka.

Kalau itu dilakukan di Inggris, bagamana ya wanita Indonesia, apakah juga memilih pria ideal yang bertubuh gemuk atau sebaliknya yang six pack?

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

tips-penting-untuk-hentikan-kecanduan-masturbasi

Sulit Nahan Keinginan Masturbasi, Gimana Dok?

“Saya mahasiswi berusia 22 tahun. Saya terlalu cepat mengalami rangsangan dan lebih parahnya saya sulit ...