Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Hasil Survey Warga Lebih Puas Ahok-Djarot, Daripada Jokowi-Ahok

Hasil Survey Warga Lebih Puas Ahok-Djarot, Daripada Jokowi-Ahok

Publik rupanya lebih puas kinerja Ahok-Djarot ketimbang Jokowi-Ahok.

Hasil Survey Warga Lebih Puas Ahok-Djarot, Daripada Jokowi-Ahok

Seperti yang diketahui jika pasangan Joko Widodo & Basuki Tjahaja Purnama pernah memimpin Jakarta di tahun 2012. Namun Dianggap pada 2014, Jokowi kemudian memenangi pemilihan presiden.

Tongkat komando pun diberikan kepada Ahok untuk memimpin Ibu Kota. Hasil survei Charta Politika yang digelar pada 15-20 Maret 2016, menunjukkan kepuasan terhadap Gubernur Ahok dan Djarot Saiful Hidayat selama memimpin Jakarta dua tahun.

Total mencapai 82,8 persen, angkat itu berasal dari 21,8 persen responden yang menyatakan sangat puas dan 61 persen lain cukup puas. Adapun kepuasan terhadap pasangan Joko Widodo-Basuki Tjahaja Purnama hanya 75,8 persen.

Itu terdiri atas 19,5 persen responden yang menyatakan sangat puas dan 56,3 persen responden yang cukup puas. Hal itu diungkapkan Direktur Eksekutif Charta Politika, Yunarto Wijaya pada Rabu 30 Maret 2016.

“Sebanyak 75 persen responden juga menyatakan Jakarta sudah berubah sejak Jokowi dan Ahok terpilih pada 2012″ ungkap Yunarto Wijaya.

Dalam survei yang dirilis itu juga, terlihat publik Jakarta kian dewasa karena tak menyoal dua minoritas Ahok yang acap menjadi momok dalam pemilihan umum. Sebanyak 400 responden Charta Politika, bahkan tak menyoal gaya bicara Ahok yang meledak-ledak dan sering dicap kasar.

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...