Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Hasil Swansea vs Man City 1-1: Liga Champions Menanti!

Hasil Swansea vs Man City 1-1: Liga Champions Menanti!

Swansea 1-1 Man City

Hasil Liga Inggris 2016 semalam antara Swansea City vs Manchester City berakhir dengan kedudukan imbang 1-1 dalam laga yang dimainkan di Stadion Liberty, Minggu 15 Mei. Tambahan satu poin ini membuat City berhasil lolos ke Liga Champions karena meski pun nantinya Manchester United bisa menyamai poin mereka, namun terlihat susah untuk menggeser City karena urusan selisih gol.

City hanya perlu waktu lima menit untuk bisa menyarangkan bola ke gawang Kristian Nordfeldt. Kerjasama Kevin De Bruyne dan Sergio Aguero membidani gol Kelechi Iheanacho yang kemudian sempat dianulir namun disahkan lagi oleh wasit Mike Dean. Lima menit kemudian ada gol yang tidak disahkan oleh wasit dan kali ini untuk Swansea ketika Jefferson Montero melakukan pelanggaran pada Bacary Sagna terlebih dahulu sebelum mencetak gol.

City pun semakin bermain agresif dan ada peluang bagus dari Aguero untuk menambah gol. Sial bagi City karena di akhir babak pertama, gawang mereka malah kebobolan karena tendangan Andre Ayew berbelok arah karena membentur sosok Fernando dan Joe Hart pun tak bisa berbuat banyak dalam mengatasinya.

Babak kedua berjalan, City mencoba untuk bermain makin agresif dalam menekan pertahanan Swansea. Eliaquim Mangala memiliki peluang bagus di tiga menit pertama namun usahanya masih tidak tepat sasaran. Demikian juga dengan Iheanacho yang gagal menambah koleksi golnya di musim ini.

Aguero yang masih punya hajat untuk menjadi top skor pun juga tidak bisa menunjukkan ketajamannya di depan gawang Swansea. Hingga akhir laga, tetap tidak ada gol tambahan yang tercipta dan City sudah boleh pamer bahwa mereka bisa mengalahkan United dalam perburuan posisi ke Liga Champions.

Swansea 1-1 Man. City (Ayew 45’ / Iheanacho 5’)

Swansea: Kristoffer Nordfeldt; Angel Rangel, Jordi Amat, Federico Fernandez, Stephen Kingsley; Leon Britton, Jack Cork, Leroy Fer; Wayne Routledge (Modou Barrow 58’), Jefferson Montero (Bafetimbi Gomis 83’), Andre Ayew

Man. City: Joe Hart; Bacary Sagna, Nicolas Otamendi, Eliaquim Mangala, Gael Clichy; Fernando, Fernandinho; Jesus Navas, Kevin De Bruyne, Kelechi Iheanacho (Samir Nasri 72’); Sergio Aguero (Yaya Toure 90’)

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...