Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Hasil Swansea vs Manchester United 2-1: Noda Pertama Setan Merah!

Hasil Swansea vs Manchester United 2-1: Noda Pertama Setan Merah!

Swansea 2-1 Man United3

Hasil Liga Inggris 2015 pertandingan Swansea City vs Manchester United disudahi dengan skor akhir 2-1 untuk kemenangan tuan rumah di Liberty Stadium, Minggu 30 Agustus 2015. Kemenangan ini menjadi sensasional karena merupakan kemenangan ketiga beruntun atas Man United dan ini juga menjadi kekalahan pertama Setan Merah musim ini.

Di awal laga tim tamu benar-benar membuat tuan rumah kerepotan. Tendangan bebas Memphis Depay hampir berbuah gol jika Lukasz Fabianski tidak menunjukkan respons bagus dalam menepis bola. Berikutnya, ada peluang dari Juan Mata yang juga berakhir sia-sia.

Memasuki pertengahan babak pertama, giliran Swansea yang membombardir pertahanan United. Setidaknya ada tiga peluang emas yang didapat oleh Gylfi Sigurdsson, Jonjo Shelvey, dan paling apik adalah peluang dari Bafetimbi Gomis dimana bola yang ia sepak masih membentur tiang gawang Sergio Romero.

Swansea 2-1 Man United2

Di awal babak kedua United membuat fans Swansea terbungkam. Mata akhirnya bisa mengemas gol di laga ini setelah ia memanfaatkan sebuah umpan dari Luke Shaw yang sebelumnya juga sempat mampir di kaki Wayne Rooney.

Tapi sayangnya setelah itu United kehilangan kendali permainan. Swansea lantas dengan mudahnya mengontrol laga dan bisa menyamakan skor di menit 61 lewat Andre Ayew dan lima menit berselang giliran Gomis yang mengubah skor menjadi 2-1.

United sebenarnya masih punya waktu yang sangat cukup untuk mengejar ketertinggalan. Namun disiplinnya para pemain Swansea membuat United urung menyamakan kedudukan dan harus menyerah dari Swansea.

Swansea 2-1 Man United1

Swansea 2-1 Man. United (Ayew 61’, Gomis 66’ / Mata 48’)

Swansea: Lukasz Fabianski; Kyle Naughton, Federico Fernandez, Ashley Williams, Neil Taylor; Jack Cork, Jonjo Shelvey (Kyle Bartley 89’); Wayne Routledge (Ki Sung Yueng 58’), Gylfi Sigurdsson, Andre Ayew; Bafetimbi Gomis (Eder 81’)

Man. United: Sergio Romero; Matteo Darmian, Chris Smalling, Daley Blind, Luke Shaw; Bastian Schweinsteiger, Morgan Schneiderlin (Michael Carrick 70’); Ander Herrera (Marouane Fellaini 77’), Juan Mata (Ashley Young 70’), Memphis Depay; Wayne Rooney

Below Article Banner Area

Baca Juga

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...