Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Hasil Swedia vs Slovenia 0-0: Payah Tanpa Zlatan Ibrahimovic

Hasil Swedia vs Slovenia 0-0: Payah Tanpa Zlatan Ibrahimovic

Swedia 0-0 Slovenia

Hasil pertandingan persahabatan 2016 yang mempertemukan Swedia vs Slovenia diakhiri dengan skor imbang 0-0 di Stadion Louis-Dugauguez, Selasa 31 Mei. Tanpa Zlatan Ibrahimovic, Swedia memang masih harus berbenah karena betapa buruknya penyelesaian akhir mereka tanpa kehadiran sang kapten yang hanya duduk di bangku cadangan saja di pertandingan ini.

Swedia memang meneruskan persiapannya menuju Euro 2016 dengan menghadapi Slovenia yang sayangnya tidak akan berpartisipasi di turnamen nanti. namun demikian, pasukan Srecko Katanec berhasil menyulitkan Swedia di menit-menit awal dengan dua peluang yang didapat oleh Rok Kronaveter dan Josip Ilicic.

Swedia baru bisa menggeliat setelahnya ketika tendangan dari Jimmy Durmaz berhasil diamankan oleh Vid Belec. Tapi setelah itu, Slovenia kembali mencoba untuk menguasai jalannya pertandingan dimana mereka juga menciptakan sebuah peluang dari Roman Bezjak yang sukses dibendung oleh Andreas Isaksson. Tak hanya itu, Slovenia juga sempat membahayakan lagi gawang Swedia melalui aksi Ilicic jelang babak pertama usai.

Di babak kedua, Swedia mencoba mengubah taktik mereka dengan pergantian pemain yang dilakukan. Cukup efektif meski Slovenia sempat beberapa kali menekan namun kali ini pasukan Erik Hamren bisa mengatasinya.

Sayangnya meski bisa menguasai laga, Swedia tetap saja gagal menggedor pertahanan Slovenia dan mencetak gol. Kualitas penyerangan mereka jelas masih perlu ditingkatkan terutama bagaimana caranya bisa tetap meraih kemenangan meski bermain tanpa Ibrahimovic.

Swedia 0-0 Slovenia

Swedia: Andreas Isaksson; Mikael Lustig (Pontus Jansson 46’), Victor Lindelof, Andreas Granqvist, Jimmy Durmaz; Pontus Wernbloom (Markus Rohden 71’), Oscar Hiljemark, Emil Forsberg (Erkan Zengin 46’), Sebastian Larsson; Isaac Thelin, John Guidetti

Slovenia: Vid Belec; Aljaz Struna, Luka Kranjc, Bojan Jokic, Nejc Skubic (Boban Jovic 85’); Rene Krhin (Rajko Rotman 88’), Rok Kronaveter (Jasmin Kurtic 57’); Kevin Kampl, Robert Beric (Milivoje Novakovic 60’), Josip Ilicic (Andraz Struna 90’); Roman Bezjak (Matic Crnic 82’)

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...