Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Hasil TC 2016: Persela vs Persegres Skor 0-1

Hasil TC 2016: Persela vs Persegres Skor 0-1

TSC 2016

Hasil Torabika Soccer Championship 2016 pertandingan Persela Lamongan vs Persegres Gresik United berakhir dengan skor 0-1 di Stadion Surajaya, Lamongan, Sabtu 30 April. Sebuah gol dari Yusuf Effendi melengkapi permainan sempurna anak asuh Liestiadi dalam pertarungan Derby Jatim kali ini.

Persela awalnya bermain dengan sangat percaya diri. Gempuran yang mereka lakukan berhasil membuat pertahanan Persegres sempat keteteran namun tidak ada peluang bagus yang didapat selain dari Herman Dzumafo di menit 28. Ketenangan dua bek sentral Persegres seperti Ambrizal dan Sasa Zecevic sangat menjadi krusial bagi permainan rekan setimnya secara keseluruhan.

Tak lama kemudian, justru Persegres yang berhasil mencuri gol dan mendiamkan nyanyian suporter tuan rumah. Sebuah tendangan keras dilepaskan Yusuf dari luar kotak penalti dan bola mengarah ke sudut gawang Persela tanpa bisa dibendung oleh Choirul Huda. Skor itu kemudian bertahan hingga babak pertama berakhir.

Menit 61, Persegres yang mendapatkan tekanan gencar dari tuan rumah malah kehilangan kiper Irfan karena cedera dan digantikan Sandi Firmansyah. Kiper pengganti tersebut juga bisa melanjutkan kerja bagus Irfan di babak kedua ini. Salah satunya ketika ia beraksi bagus untuk menepis tendangan bebas keras yang dilepaskan oleh Kristian Adelmund.

Persegres bukannya tanpa peluang karena sempat ada tendangan bebas In Kyun Oh yang menerpa mistar. Kemudian, peluang yang diberikan Yusuf pada Emile Mbamba juga gagal berbuah gol dan ketika laga akan berakhir, In melepaskan tendangan dari tengah lapangan ketika ia mengetahui posisi Huda yang maju. Sayangnya, bola masih membentur mistar gawang.

Persela 0-1 Persegres (Yusuf 31’)

Persela: Choirul Huda; Eky Taufik (Taufik Kasrun 75’), Ramadhan Saputra, Kristian Adelmund, Samsul Arifin; Jusmadi, Radikal Idealis (Tamsil Sinjaya 45’), Edy Gunawan, Zulvin Zamrun; Mohammad Kdouh (Dendi Sulistyawan 57’), Herman Dzumafo

Persegres: M. Irfan (Sandi Firmansyah 61’); Supriyono, Sasa Zecevic, Ambrizal, Romi Agustiawan; M. Rifki, In Kyun Oh (Stevi Bungaran 92’); M. Kamri, Yusuf Effendi, Eduardo Maciel (Hendrico 74’); Emile Mbamba

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...