Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Hiburan / Film / Hasil Tes DNA Anak Korban Cocok dengan Gatot Brajamusti!

Hasil Tes DNA Anak Korban Cocok dengan Gatot Brajamusti!

Rupanya hasil tes DNA anak CT yang mengaku korban Gatot Brajamusti, cocok.

hasil-tes-dna-anak-korban-cocok-dengan-gatot-brajamusti

Seperti yang diketahui jika hasil tes asam deoksiribonukleat atau DNA menyatakan ada kecocokan genetik hingga 99 persen antara DNA milik eks Ketua Umum Persatuan Artis Film Indonesia Gatot Brajamusti dengan anak dari CT. CT adalah wanita yang mengaku pernah diperkosa Gatot Brajamusti.

Sebelum disetubuhi, CT mengklaim cekoki aspat atau narkoba jenis sabu oleh pemimpin dan pendiri Padepokan Brajamusti itu selama 2011-2014. Sebagai tindak lanjut dari hasil tes DNA, CT berencana untuk mengajukan permohonan status anak ke pengadilan.

Dengan begitu, si anak bisa mendapatkan hak-hak yang selama ini tidak ia dapatkan dari ayahnya. Lantas apakah CT juga akan meminta dinikahi oleh Gatot Brajamusti, yang diduga ayah dari anaknya? Rhony Sapulette sebagai kuasa hukum CT, coba memberikan keterangannya.

“Kalau dinikahi saya pikir sulit. Lagipula apakah mereka mau menerima ayah yang kayak gitu?” kata Rhony Sapulette seperti dilansir Tabloidbintang, Kamis 20 Oktober 2016.

Yang terpenting bagi CT saat ini, menurut Rhony adalah pengakuan dari Gatot. Pengakuan Gatot bisa meringankan beban moral CT yang selama empat tahun harus menanggung malu karena melahirkan anak tanpa ada kejelasan siapa ayahnya. Berikutnya adalah tanggung jawab secara finansial.

“Kami meminta pertanggung jawaban seperti biaya hidup dan tentunya harus ada fasilitas, seperti rumah untuk tinggal si anak, dan lain sebagainya” tambah Rhony Sapulette.

Below Article Banner Area

Baca Juga

hengky-kurniawan-kecelakaan-mobil

Hengky Kurniawan Kecelakaan Mobil

“Nabrak di daerah Pasar Minggu” kata Siti Badriah, Kamis (21/10/2016) malam. Rupanya kejadiaan nahas menimpa ...