Home / Berita / Nasional / Hasil Tes Kejiwaan Pemerkosa Bayi, Bikin Kaget!

Hasil Tes Kejiwaan Pemerkosa Bayi, Bikin Kaget!

Pemerkosaan LN (2,5 th), Budiansyah telah dilakukan tes kejiwaan oleh tim psikologis yang didatangkan Polres Bogor.

Hasil Tes Kejiwaan Pemerkosa Bayi, Bikin Kaget!

Dalam keterangannya Kapolres Bogor, AKBP Suyudi Ario Seto mengatakan dari hasil pemeriksaan psikologis hasilnya kejiwaan pelaku ini normal dan suka terhadap lawan jenis. Namun pelaku kurang percaya diri untuk mendekati wanita dewasa, sehingga mencari sasaran orang yang lemah.

“Pelaku ini kurang percaya diri terhadap wanita dewasa, sehingga mencari sasaran anak kecil yang dianggapnya lemah” ungkap Suyudi Ario Seto, Sabtu (14/5/2016).

Hingga saat ini, pihaknya masih mendalami kasus pemerkosaan balita hingga tewas itu untuk memastikan tidak ada korban lain lagi yang bernasib sama seperti korban. Selain melakukan pemeriksaan dan pendalaman, pihaknya juga akan melakukan rekonstruksi ulang di TKP.

Seperti yang diketahui jika LN seorang balita berusia 2,5 tahun ditemukan tidak bernyawa dibelakang rumah warga yang berlokasi di Kampung Pabuaran Tonggoh RT 03/05 Desa Girimulya Kecamatan Cibungbulang Kabupaten Bogor.

Baca Juga

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...