Home / Hiburan / Selebritis / Hasil Tes Keperawanan Prilly Latuconsina, Jadi Bukti Penjarakan Haters!

Hasil Tes Keperawanan Prilly Latuconsina, Jadi Bukti Penjarakan Haters!

Hasil Tes Keperawanan Prilly Latuconsina Masih Perawan, Jadi Bukti Penjarakan Haters

Hasil tes keperawanan Prilly Latuconsina kelak akan dijadikan sebagai bukti laporan ke Polda Metro Jaya. Hal itu dilakukan Prilly untuk memberikan pelajaran kepada haters agar tidak semena-mena terhadap seseorang. Lantas apa hasil tes keperawanan Prilly Latuconsina?

Seperti yang diketahui jika Prilly Latuconsina telah melakukan tes keperawanan sebagai bagian dari alat bukti untuk melaporkan hatersnya di media sosial. Tes keperawanan tersebut dilakukan di Rumah Sakit Mitra Keluarga Cibubur Jakarta Timur. Namun hingga kini, Prilly Latuconsina masih menunggu secara resmi hasil tes keperawanan itu.

Hasil Tes Keperawanan Prilly Latuconsina Masih Perawan, Jadi Bukti Penjarakan Haters!

Prilly menjelaskan jika saat ini bukti yang dilampirkannya ke kepolisian masih sebatas memberikan surat pemeriksaan medis mengenai tes keperawanan. Sementara hasilnya, diakui Prilly Latuconsina masih berada dalam pemeriksaan dokter.

Langkah yang dilakukan Prilly Latuconsina ini semata-mata untuk membuktikan apa yang selama ini diungkapkan para hatersnya di media sosial adalah hal yang keliru. Ia juga ingin memberi pelajaran dengan melaporkan haters-nya itu ke polisi.

“Aku mau menasihati haters bahwa mem-bully orang lewat medsos bisa dilaporkan kapan saja dan itu adalah hal yang tidak baik. Kalau dibiarkan, mereka akan seenaknya menghina kita di social media” tegas Prilly Latuconsina, belum lama ini.

Baca Juga

Hengky Kurniawan Kecelakaan Mobil

“Nabrak di daerah Pasar Minggu” kata Siti Badriah, Kamis (21/10/2016) malam. Rupanya kejadiaan nahas menimpa ...