Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Hasil Timnas Indonesia vs Vietnam 2-2: Zulham-Irfan Bachdim Sumbang Gol

Hasil Timnas Indonesia vs Vietnam 2-2: Zulham-Irfan Bachdim Sumbang Gol

indonesia

Timnas Indonesia bermain imbang 2-2 dengan Vietnam dalam pertandingan persahabatan di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu 8 Oktober. Dua gol dari Zulham Zamrun dan Irfan Bachdim berhasil menyelamatkan Indonesia dari kekalahan setelah gawang Andritany Ardhiyasa kebobolan dua gol terlebih dahulu di awal pertandingan.

Tepatnya di menit keempat ketika Vietnam membuat Indonesia tertinggal melalui gol apik dari tendangan keras Le Van Thang. Setelah itu, pertahanan Indonesia juga sempat kolaps dimana mereka gagal mengantisipasi skema serangan Vietnam di menit ke-12 yang diakhiri dengan gol Vu Minh Tuan yang lepas dari kawalan Abdul Rahman.

Untungnya Indonesia tidak patah semangat. Para pemain Alfred Riedl juga terlihat bisa mengontrol emosinya dengan sangat baik ketika tertinggal dua gol. Perlahan namun pasti, Indonesia mulai bisa mengatur permainan dan bisa memperkecil skor melalui tembakan bebas Zulham di menit 27. Semenit kemudian, Irfan menyamakan kedudukan setelah ia meneruskan tendangan dari Zulham ketika striker yang bermain di Liga Jepang itu berdiri bebas didepan gawang Vietnam.

Pertandingan pun makin seru setelahnya. Indonesia masih mencoba peruntungannya melalui determinasi dari Boaz Solossa dan Andik Vermansyah yang bermain sangat bagus di pertandingan ini. Sementara Vietnam memasukkan striker terbaiknya yakni Le Chong Vinh yang sayangnya ia bisa dimatikan dengan sempurna oleh Yanto Basna dan Fachrudin.

Riedl sendiri kemudian merotasi skuadnya. Rizky Pora, Ferdinand Sinaga, dan Lerby Eliandry dicoba untuk memberikan penyegaran terhadap lini depan. Sayangnya, tidak banyak peluang yang bisa dibuat oleh tuan rumah selain ada satu sundulan dari Lerby yang masih jauh arahnya. Jelang pertandingan berakhir, justru Vietnam yang rajin menggempur Indonesia meski mereka tak bisa menemukan gol kemenangannya.

Indonesia 2-2 Vietnam (Zulham 27’, Irfan 28’ / Van Thang 4’, Minh Tuan 12’)

Indonesia: Andritany Ardhiyasa; Benny Wahyudi, Yanto Basna, Fachrudin, Abdul Rahman (Abduh Lestaluhu 46’); Dedi Kusnandar (Bayu Pradana 46’), Evan Dimas, Andik Vermansyah (Septian David 84’), Zulham Zamrun (Rizky Pora 65’); Irfan Bachdim (Ferdinand Sinaga 76’), Boaz Solossa (Lerby Eliandry 77’)

Vietnam: Tran Nguyen (Huyenh Tuan Linh 46’); Au Van Hoah, Truong Dinh, Dinh Tien Thanh, Sam Ngoc Duc; Ngo Hoang (Huy Toan Vo 87’), Vu Minh Tuan (Nguyen Van Toan 53’), Nguyen Trong, Nguyen Van Quyet (Hoang Dinh Tung 71’); Pham Than Luong (Thanh Trung Dinh 60’), Le Van Thang (Le Chong Vinh 53’)

Below Article Banner Area

Baca Juga

senangnya-schweinsteiger-latihan-bareng-manchester-united-lagi

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...