Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Hasil Tinju Julio Cesar Chavez Lawan Andrzej Fonfara, Chavez KO di Ronde 9

Hasil Tinju Julio Cesar Chavez Lawan Andrzej Fonfara, Chavez KO di Ronde 9

Hasil Tinju Julio Cesar Chavez Lawan Andrzej Fonfara, Julio KO di Ronde 9

Tinju, Julio Cesar Chavez, Andrzej Fonfara. Hasil pertandingan tinju antara Julio Cesar Chavez Jr vs Andrzej Fonfara berakhir dengan kemenangan Andrzej, setelah Julio terjatuh pada ronde ke-9. Pertandingan kelas berat ringan versi WBC ini berlangsung di StubHub Center Los Angeles California Sabtu (18/4/2015) malam waktu setempat (Minggu pagi WIB).

Dengan ukuran badan lebih tinggi dan besar, Fonfara menghadirkan pukulan-pukulan keras yang menggoyahkan pertahanan Chavez sejak pertandingan dimulai. Pada ronde ke-9 dari 12 yang dijadwalkan, Chavez akhirnya terjatuh untuk kali pertama dalam karienya setelah terkena pukulan hook kiri Fonfara.

Dia bisa bangkit ketika ronde tersisa 30 detik. Anak legenda tinju Julio Cesar Chavez tersebut harus berusaha super keras untuk bertahan pada detik-detik akhir ronde ini. Petinju 29 tahun tersebut kembali ke sudut ring dengan sedikit kehilangan keseimbangan. Wasit akhirnya menghentikan pertandingan dan tidak membolehkan Chavez kembali ke tengah ring untuk menjalani ronde ke-10.

Para penonton merespons dengan melemparkan botol dan benda lain ke ring. Namun beberapa sumber menyatakan bahwa Chavez yang meminta agar pertandingan dihentikan karena merasakan sakit pada kakinya, yang membuatnya sulit untuk melanjutkan pertandingan. Secara keseluruhan Fonfara memang menguasai pertandingan ini.

Dia melancarkan pukulan dua kali lipat lebih banyak dari Chavez. Dalam wawancara usai pertandingan, Chavez meminta tanding ulang dengan Fonfara. Namun itu bukan sesuatu yang mudah diwujudkan mengingat hari ini dia kalah telak dari sang lawan. Ini merupakan pertandingan pertama Chavez dalam 13 bulan terakhir dan dia belum siap untuk menghadapi Fonfara yang memiliki serangan maupun pertahanan lebih baik darinya.

Below Article Banner Area

Baca Juga

andrea-dovizioso

Berikut Klasemen MotoGP 2016 Usai GP Malaysia

Status pembalap Repsol Honda, Marc Marquez sebagai juara dunia MotoGP 2016 memang sudah tidak bisa ...