Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Hasil Torabika Soccer Championship: PS TNI vs Madura United Skor 1-2

Hasil Torabika Soccer Championship: PS TNI vs Madura United Skor 1-2

TSC 2016

Hasil Torabika Soccer Championship 2016 pertandingan antara PS TNI vs Madura United berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan tim tamu di Stadion Siliwangi, Bandung, Minggu 1 Mei. Kekalahan ini tentu saja menyakitkan bagi PS TNI karena awalnya mereka menargetkan kemenangan di hadapan pendukung sendiri namun hasil akhir malah tidak sesuai harapan.

Permainan menyerang sudah diperagakan kedua tim sejak pertandingan dimulai. Namun Madura yang beruntung karena bisa unggul di menit 20 ketika Pablo Rodrigues mampu memanfaatkan bola liar di depan gawang Ravi Murdianto untuk membawa timnya unggul. Tujuh menit kemudian, giliran Slamet Nurcahyo yang menjebol gawang eks kiper Timnas U19 itu.

Seperti biasa, PS TNI langsung memainkan skema menyerang setelah kebobolan. Ngototnya permainan anak asuh Eduard Tjong membuat Madura tidak terlalu bebas bergerak dan memilih untuk mempertahankan keunggulan yang ada tersebut.

Begitu juga di babak kedua dimana Dimas Drajad dkk menjadi lebih beringas dalam menyerang. Rasa kesepahaman yang sudah terjadi diantara para pemain sayangnya tidak terlalu membantu PS TNI untuk menemukan celah di pertahanan Madura yang dikawal Fabiano Beltrame. Masuknya Pandi Lestaluhu kemudian membuat serangan PS TNI menjadi lebih hidup.

Pada akhirnya, perjuangan tuan rumah berbuah hasil di menit 90. Umpan silang Wiganda Pradika dari sisi kanan sukses dipotong oleh tandukan Tambun Naibaho tepat sebelum bola hendak ditangkap oleh Herry Prasetyo. Sayangnya, tidak banyak waktu yang tersisa bagi mereka untuk mencetak gol kedua.

PS TNI 1-2 Madura (Tambun 90’ / Pablo 20’, Slamet 27’)

PS TNI: Ravi Murdianto; Wiganda Pradika, Hardiantono, Wanda Syahputra, Abduh Lestaluhu; Legimin Raharjo, Manahati Lestusen; Wawan Febrianto, Guntur Triaji, Tambun Naibaho; Dimas Drajad

Madura: Herry Prasetyo; Gilang Ginarsa, Fabiano Beltrame, Munhar, Rendy Siregar; Asep Berlian, Ahmad Maulana, Slamet Nurcahyo; Bayu Gatra, Engelberd Sani, Pablo Rodrigues

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...