Home / Bola / Hasil Torino vs AS Roma 1-1: Berkat Penalti di Menit 94

Hasil Torino vs AS Roma 1-1: Berkat Penalti di Menit 94

Torino 1-1 Roma

Hasil Liga Italia 2015 pertandingan antara Torino vs AS Roma berkesudahan dengan skor imbang 1-1 di Stadion Olimpico, Sabtu 5 Desember 2015. Torino nyaris kalah jika saja tidak ada sepakan penalti yang berhasil dieksekusi oleh Maxi Lopez untuk memaksakan hasil imbang melawan Roma.

Torino berusaha untuk mencetak gol cepat di laga ini dan memberikan tekanan melalui Fabio Quagliarella, Andrea Belotti, maupun Bruno Peres. Namun peluang yang mereka ciptakan tidak mampu membuat Wojciech Szczesny bekerja keras dan sebaliknya kubu Roma kembali seperti tanpa inspirasi ketika menyerang.

Di babak kedua pun demikian. Benar bahwa Roma lebih menguasai jalannya pertandingan, namun mereka hanya bisa menggulirkan bola di area mereka sendiri. Satu peluang emas sempat tercipta melalui kaki Radja Nainggolan namun masih berhasil ditepis oleh Daniele Padelli.

Roma akhirnya berhasil mengemas gol di menit 83 melalui Miralem Pjanic. Sebuah tendangan bebas kembali ia lepaskan dan masuk ke gawang Padelli meski ini bukan tendangan bebas langsung seperti yang sudah ia ciptakan sebelumnya.

Sayangnya, gol tersebut menjadi tak berarti ketika Torino bisa menyamakan skor di menit 94. Pelanggaran dari Kostas Manolas pada Belotti di kotak penalti membuat wasit menunjuk titik putih dan Lopez yang menjadi algojo berhasil melaksanakan tugasnya dengan baik.

Torino 1-1 Roma (Lopez 94’-p / Pjanic 83’)

Torino: Daniele Padelli; Cesare Bovo, Kamil Glik, Emiliano Moretti; Bruno Peres, Cristian Molinaro (Josef Martinez 86’), Giuseppe Vives, Afriyie Acquah, Daniele Baselli (Marco Benassi 69’); Fabio Quagliarella (Maxi Lopez 66’), Andrea Belotti

Roma: Wojciech Szczesny; Alessandro Florenzi, Kostas Manolas, Antonio Rudiger, Lucas Digne; Daniele De Rossi, Radja Nainggolan (William Vainqueur 71’), Miralem Pjanic; Iago Falque (Vasilis Torosidis 85’), Gervinho (Juan Iturbe 25’), Edin Dzeko

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...