Home / Bola / Hasil Torino vs Inter Milan 0-1: Gol Tunggal Geoffrey Kondogbia

Hasil Torino vs Inter Milan 0-1: Gol Tunggal Geoffrey Kondogbia

Torino 0-1 Inter

Hasil Liga Italia 2015 pertandingan antara Torino vs Inter Milan disudahi dengan skor 0-1 lewat gol tunggal Geoffrey Kondogbia di Stadion Olimpico Turin, Minggu 8 November 2015. Kemenangan ini untuk sementara membawa Inter memuncaki peringkat pertama meski harus menunggu lagi hasil yang diraih Fiorentina nanti.

Kedua tim masih terlihat saling raba kelemahan lawan masing-masing di menit awal. Namun Torino mendapatkan satu peluang bagus ketika tendangan Marco Benassi dari luar kotak penalti masih menerpa mistar gawang dan membuat bola kemudian bergulir keluar lapangan.

Kemudian, Inter berhasil unggul di menit 31 melalui Kondogbia. Yuto Nagatomo mengeksekusi tendangan bebas dari sisi kiri dan bola disambut sundulan Rodrigo Palacio ke tiang jauh yang langsung diteruskan dengan sontekan dari gelandang asal Prancis tersebut.

Babak kedua dimulai dan 45 menit kedua ini Inter harus berterima kasih pada sosok Samir Handanovic. Kiper Inter tersebut berhasil mematahkan beberapa peluang bagus Torino termasuk dari Fabio Quagliarella dan bola rebound yang kembali disikat oleh Andrea Belotti.

Inter sendiri tidak terlalu banyak mendapatkan peluang di babak kedua ini. Torino lebih berkuasa di lapangan namun semua kerja keras mereka sama sekali tidak bisa menghasilkan gol penyama.

Torino 0-1 Inter (Kondogbia 31’)

Torino: Daniele Padelli; Gaston Silva, Kamil Glik, Emiliano Moretti; Bruno Peres (Davide Zappacosta 78’), Cristian Molinaro, Giuseppe Vives, Marco Benassi, Daniele Baselli (Amauri 82’); Fabio Quagliarella, Andrea Belotti (Maxi Lopez 63’)

Inter: Samir Handanovic; Danilo D’Ambrosio, Miranda, Jeison Murillo (Andrea Ranocchia 94’), Juan Jesus; Gary Medel, Felipe Melo, Geoffrey Kondogbia, Yuto Nagatomo; Rodrigo Palacio (Adem Ljajic 76’), Mauro Icardi (Ivan Perisic 67’)

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...