Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Hasil Torino vs Napoli 1-2: Pertahankan Peringkat Dua di Klasemen

Hasil Torino vs Napoli 1-2: Pertahankan Peringkat Dua di Klasemen

Torino 1-2 Napoli

Hasil Liga Italia 2016 pertandingan antara Torino vs Napoli berakhir dengan hasil yang membuat tim tamu tersenyum karena mereka berhasil memenangi laga 1-2 di Stadion Olimpico Turin, Senin 9 Mei. Kemenangan tersebut berarti masih membuat Napoli mempertahankan peringkat kedua di klasemen sekaligus membuat usaha Roma sebelumnya menjadi sia-sia.

Baik Torino dan Napoli sudah langsung memperagakan permainan menarik sejak menit awal. Gonzalo Higuain sempat memberikan ancaman berbahaya pada pertahanan Torino namun peluang tersebut bisa digagalkan Daniele Padelli. Kemudian, tuan rumah sebenarnya bisa mencetak gol namun apa yang dilakukan Andrea Belotti menjadi sia-sia karena ia sudah terperangkap offside.

Tidak berselanglama, Napoli yang bisa mencetak gol lebih dahulu di pertandingan ini. Higuain masih terus mempertahankan kesuburannya musim ini ketika ia menerima dengan baik umpan terobosan yang dilepaskan oleh Marek Hamsik. Gol tersebut pun menjadi yang ke-33 bagi Higuain musim ini dan seolah ia sudah resmi menjadi top skor Serie-A musim ini.

Delapan menit kemudian, situasi menjadi semakin menyenangkan bagi Napoli ketika mereka bisa menggandakan gol dengan mudahnya. Adalah Jose Callejon yang bisa mencetak gol kedua bagi pasukan Maurizio Sarri setelah ia bisa menyelesaikan umpan yang diberikan oleh Hamsik. Skor 0-2 tentunya membuat Napoli bisa bermain dengan lebih tenang.

Akan tetapi mereka tidak terlalu mengendurkan serangan dan nyaris menambah gol ketika tendangan Higuain masih membentur tiang. Sementara gol hiburan bagi Torino sendiri baru lahir di menit 66 melalui aksi dari Bruno Peres.

Torino 1-2 Napoli (Peres 66’ / Higuain 12’, Callejon 20’)

Torino: Daniele Padelli; Cesare Bovo, Pontus Jansson, Gaston Silva; Bruno Peres, Davide Zappacosta (Cristian Molinaro 73’), Giuseppe Vives, Afriyie Acquah (Daniele Baselli 52’), Marco Benassi; Josef Martinez (Ciro Immobile 78’), Andrea Belotti

Napoli: Pepe Reina; Elseid Hysaj, Raul Albiol, Kalidou Koulibaly, Faouzi Ghoulam; Jorginho, Allan, Marek Hamsik (David Lopez 81’); Jose Callejon (Omar El Kaddouri 83’), Lorenzo Insigne (Dries Mertens 73’), Gonzalo Higuain

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...