Home / Bola / Hasil Tottenham vs Asteras Tripolis 5-1, Europa League 24 Oktober 2014

Hasil Tottenham vs Asteras Tripolis 5-1, Europa League 24 Oktober 2014

Tottenham Hotspur 5-1 Asteras Tripolis

Hasil Europa League 2014 pertandingan Tottenham vs Asteras Tripolis di Stadion White Hart Lane berkesudahan dengan skor 5-1, Jumat 24 Oktober 2014. Di laga ini Harry Kane mencetak hattrick dan diiringi dua gol lain oleh Erik Lamela.

Belum pernah meraih kemenangan, Tottenham bermain menekan dan membuat sang pemimpin klasemen pun tertekan. Kuartet Emmanuel Adebayor, Kane, Andros Townsend, dan Lamela di lini depan bisa melaksanakan tugasnya dengan baik.

Kane sudah membuka rekening gol Tottenham di pertandingan ini di menit 13. Pemain muda Tottenham itu melepaskan tendangan dari jarak jauh dan Tomas Kosicky gagal membendung laju bola.

Setelah membuang peluang emas dari Giorgios Zisopoulos, Asteras harus rela gawangnya bobol untuk kedua kalinya. Kali ini giliran Lamela yang mencatat namanya di scoresheet dengan gol yang indah dengan teknik Rabona.

Gol indah dari Lamela tersebut membuat semangat pasukan Tottenham menjadi berapi-api. Sayangnya tidak ada gol lagi yang bisa mereka hasilkan hingga akhir babak pertama.

Tak cukup dengan gol itu, Lamela menambah koleksi golnya di menit 66. Usaha tak kenal menyerah ditunjukkan Lamela ketika tendangan pertamanya berhasil diblok, dan bola rebound ia sambar lagi untuk dijadikan gol.

Tak ingin ketinggalan dari Lamela, Kane turut mengemas dua gol di pertandingan ini. Bahkan Kane semakin menenggelamkan nama Adebayor lewat hattrick yang resmi ia buat di menit 81 dan membawa Tottenham melibas Asteras 5-0.

Sementara itu, satu gol balasan dari tim tamu baru lahir di menit 89. Pemain yang berhasil menjebol gawang Hugo Lloris adalah sang pengganti bernama Jeronimo Barrales.

Tottenham 5-1 Asteras Tripolis (Kane 13’, 75’, 81’, Lamela 29’, 66’ / Barrales 89’)

Tottenham: Hugo Lloris; Eric Dier, Federico Fazio, Jan Vertonghen, Ben Davies; Etienne Capoue, Moussa Dembele; Erik Lamela (Christian Eriksen 76’), Andros Townsend (Aaron Lennon 83’), Harry Kane; Emmanuel Adebayor (Nacer Chadli 76’)

Asteras Tripolis: Tomas Kosicky; Athanasios Panteliadis, Khalifa Sankare, Brian Luly, Anastasios Tsokanis; Juan Manuel Munafo, Fernando Usero, Martin Rolle (Jeronimo Barrales 73’), Giorgios Zisopoulos; Facundo Parra (Nicolas Fernandez 80’), Pablo Mazza (Anastasios Bakesetas 82’)

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...