Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Hasil Tottenham vs Monaco 4-1: Erik Lamela Hattrick!

Hasil Tottenham vs Monaco 4-1: Erik Lamela Hattrick!

Tottenham 4-1 Monaco

Hasil Europa League 2015 dalam pertandingan Tottenham Hotspur vs AS Monaco berakhir dengan kedudukan 4-1 di Stadion White Hart Lane, Jumat 11 Desember 2015. Erik Lamela mewarnai kemenangan Tottenham ini dengan hattrick yang sudah ia buat sejak di babak pertama dan memastikan timnya mengakhiri persaingan sebagai juara Grup J.

Pertandingan baru berjalan tiga menit ketika kerjasama Ben Davies dan Clinton Njie memberikan servis pada Lamela untuk mencetak gol pertamanya. Tak perlu waktu lama bagi Lamela untuk mencetak gol keduanya ketika di menit 15 ia berhasil memanfaatkan kesalahan Danijel Subasic untuk menggandakan skor.

Monaco sendiri harus meraih kemenangan di laga ini sambil berharap Anderlecht mendapatkan kesialan saat menjamu Qarabag. Namun asa itu ternyata tidak ditunjang dengan permainan apik dari Monaco sendiri yang di babak pertama ini malah kesulitan menembus pertahanan Tottenham. Bahkan di menit 38, skor sudah menjadi 3-0 berkat gol ketiga dari eks pemain AS Roma tersebut.

Wakil dari Prancis itu mencoba membenahi mental bertanding mereka di babak kedua. Hasilnya sempat terbukti ketika di menit 61 Stephan El Shaarawy berhasil memperkecil skor melalui tendangan melengkungnya yang tidak bisa dihalau Hugo Lloris.

Tapi kemudian, Tottenham membuat laga menjadi kian sulit bagi Monaco ketika Tom Carroll mengemas gol di menit 78 melalui aksi indahnya kala melewati kawalan Elderson Echiejile untuk membuat Subasic kembali memungut bola dari dalam gawangnya.

Tottenham 4-1 Monaco (Lamela 3’, 15’, 38’, Carroll 78’ / El Shaarawy 61’)

Tottenham: Hugo Lloris; Kieran Trippier, Toby Alderweireld, Kevin Wimmer, Ben Davies; Eric Dier (Nabil Bentaleb 42’), Tom Carroll; Joshua Onomah, Erik Lamela (Nacer Chadli 62’), Clinton Njie (Dele Alli 79’); Son Heung Min

Monaco: Danijel Subasic; Wallace, Tiemoue Bakayoko, Mario Pasalic, Elderson Echiejile; Jeremy Toulalan, Nabil Dirar, Joao Moutinho (Thomas Lemar 46’); Bernardo Silva (Raphael Diarra 65’), Stephan El Shaarawy, Lacina Traore (Kylian Lottin 56’)

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...