Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Hasil Tottenham vs Southampton 1-2: Bisa Gagal Jadi Runner-Up!

Hasil Tottenham vs Southampton 1-2: Bisa Gagal Jadi Runner-Up!

Tottenham 1-2 Southampton

Hasil Liga Inggris 2016 pertandingan antara Tottenham Hotspur vs Southampton diakhiri dengan skor 1-2 untuk kemenangan tim tamu di Stadion White Hart Lane, Minggu 8 Mei. Kekalahan ini jelas membahayakan target terbaru Tottenham yang ingin menjadi runner-up sementara Southampton jelas membuka peluangnya ke Europa League atas kemenangan ini.

Sejak awal, Tottenham sudah langsung mengurung pertahanan Southampton dan mereka meraih hasilnya di menit 16. Pergerakan bagus dari Son Heung Min ketika mengawali serangan timnya berbuah manis ketika ada umpan balik dari Erik Lamela. Son dengan tenang melewati Fraser Forster dan kemudian mengenyahkan hadangan dari pemain tim tamu dan memasukkan bola ke dalam gawang.

Southampton yang sama sekali tak mau mengalah mencoba untuk membuat serangan balasan. Kerja keras mereka pada akhirnya berbuah manis di menit 31 ketika Dusan Tadic di sisi kanan tidak terjaga dan memberikan umpan tarik ke depan gawang yang langsung disambut oleh Steven Davis menjadi gol.

Di babak kedua, permainan menjadi lebih menarik dengan situasi tersebut. Baik Tottenham maupun Southampton terus mencoba mencari gol kemenangan dan tim tamu yang beruntung karena bisa mendapatkannya di menit 72. Lagi, Davis menjadi aktornya setelah ia melakukan kerjasama bagus dengan sosok Tadic di dalam kotak penalti.

Tottenham yang tidak boleh kalah di laga ini mencoba segala cara untuk bisa menyeimbangkan keadaan lagi. Sebuah peluang bagus lahir di injury time sebenarnya ketika Nacer Chadli gagal menaklukkan Fraser Forster dari jarak dekat.

Tottenham 1-2 Southampton (Son 16’ / Davis 31’, 72’)

Tottenham: Hugo Lloris; Kyle Walker, Toby Alderweireld, Jan Vertonghen, Danny Rose; Eric Dier, Ryan Mason (Nacer Chadli 78’); Christian Eriksen, Erik Lamela, Son Heung Min (Clinton N’Jie 65’); Harry Kane

Southampton: Fraser Forster; Cuco Martina, Jose Fonte, Virgil van Dijk, Ryan Bertrand; Victor Wanyama, Jordy Clasie (Oriol Romeu 58’); Steven Davis, Dusan Tadic (James Ward-Prowse 86’), Sadio Mane (Graziano Pelle 65’); Shane Long

Below Article Banner Area

Baca Juga

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...